Prestasi Dosen Sistem Informasi Publikasi di Procedia Computer Science

Prestasi Dosen Sistem Informasi Publikasi di Procedia Computer Science

Untuk kesekian kalinya prestasi Dosen Universitas Widyatama (UTama) berprestasi, kali ini Dosen Fakultas Teknik, beliau adalah Ibu Ir. Siti Mardiana, M.T., M.Si., S.E.C., dosen tetap UTama ini merupakan dosen yang memiliki homebase di Program Studi Sistem Informasi S1.

Dilansir dari pesan elektronik  Dr. Muhammad Oktri Firdaus, ST., MT (oktri.firdaus@widyatama.ac.id ) surel civitas widyatama pada Hari Selasa (13/1). Ibu Siti telah berhasil melakukan publikasi hasil penelitiannya pada Procedia Computer Science , yaitu sebuah jurnal akses terbuka dengan fokus sepenuhnya pada proses penerbitan konferensi yang memiliki kualitas tinggi dalam penelitiannya juga dibawah kendali penerbit kelas dunia Science Direct- EL SEVIER.

 

Judul yang diangkat dalam penyusunan makalah tersebut adalah “Validating the Conceptual Model for Predicting Intention to Use as Part of Information System Success Model: The Case of an Indonesian Government Agency”. Tidak hanya beliau sendiri, Paper yang diterbitkan dalam Procedia Manufacturing tersebut Ibu Siti susun bersama rekannya Jann H. Tjakraatmadja, dan Atik Aprianingsih.

Semoga prestasi yang telah didapatkan oleh beliau menjadi “motor penggerak” terbaik dalam memotivasi dosen lain dalam mendapatkan prestasi selanjutnya.

WISE 2016 : Ajang memperkenalkan Sistem Informasi kepada Siswa Menengah Atas
Corporate Social Responsibility (CSR) Widyatama