Persiapan Tatap Muka Hybrid, LP2M Dan Kemahasiswaan Universitas Widyatama Menggelar Vaksin Masal Lagi

Persiapan Tatap Muka Hybrid, LP2M Dan Kemahasiswaan Universitas Widyatama Menggelar Vaksin Masal Lagi

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) dan Biro Kemahasiswaan Universitas Widyatama (UTama), kembali menggelar kegiatan vaksinasi masal COVID 19, sebagai upaya membentuk kekebalan kelompok.

Kali ini melaksanakan vaksinasi dosis kedua untuk 600 orang. Dilangsungkan di Gedung Serba Guna Universitas Widyatama, Jalan Cikutra, No 204-A, Kota Bandung, Minggu (31/10/2021).

“Vaksinasi ini diperuntukan bagi mahasiswa kami dan masyarakat umum, vaksin sinovac,” kata Dr. Ratna Komala Putri, S.E., M.Si. Kepala LP2M.
WhatsApp Image 2021 11 01 at 12.51.45 1024x769 - Persiapan Tatap Muka Hybrid, LP2M Dan Kemahasiswaan Universitas Widyatama Menggelar Vaksin Masal Lagi
Mahasiswa yang datang ke kegiatan vakainasi masal Universitas Widyatama
“Diharapkan dengan dilaksanakan vaksin untuk mahasiswa, seluruh mahasiswa Universitas Widyatama semakin siap mengikuti perkuliahan yang akan dilaksanakan di kampus kami secara HYBRID, yakni tatap muka langsung maupun dalam jaringan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ratna menjelaskan, bahwa kegiatan vakainasi masal itu bisa berjalan, berkat kerjasama LP2M UTama dengan Skomenwa Mahawarman serta Kesdam III Siliwangi yang menjadi panitia penyelenggara.

WhatsApp Image 2021 11 01 at 12.51.48 1024x769 - Persiapan Tatap Muka Hybrid, LP2M Dan Kemahasiswaan Universitas Widyatama Menggelar Vaksin Masal Lagi

Ucu Nugraha, S.T., M.Kom. Kepala Bagian Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, menambahkan yang menjadi vaksinatornya dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Sariningsih dan Dharma Bhakti Husada.

Ucu juga menjelaskan, bahwa vakainasi masal itu juga merupakan tupoksi LP2M selaku lembaga yang salah satunya melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat salah satu dharma dari tri dharma perguruan tinggi.

“Alhamdulillah, kegiatannya berjalan dengan baik. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh LP2M UTama terasa manfaatnya bagi mahasiswa dan masyarakat. Kami juga berusaha membantu pemerintah seoptimal mungkin agar lebih cepat terbentuk kekebalan kelompok di akhir tahun 2021 ini,” pungkasnya.

(Sumber: majalahsora.com)

Tanggapan Prof Eddy Ketua APTISI Jabar, Atas Capaian Prof Obi Membawa UTama Menjadi PTS No 1 Di Bandung
Orasi Ilmiah Prof Obi “Sentuh” Kalbu Wisudawan Universitas Majalengka