Pengobatan Massal Gratis

Masyarakat meminati pengobatan dengan cara metafisik (tenaga dalam) yang diyakini sebagai pengobatan alternative yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Hal tersebut terlihat dari banyaknya anggota masyarakat di kelurahan Sukapada Bandung yang mendatangani posko pengobatan massal yang digelar Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman Indonesia Unit Universitas Widyatama Bandung, dalam rangka bakti social untuk warga sekitar kampus Widyatama, pada 25-27 April 2006 di Gedung Olah Raga Widyatama, Jalan Cikutra Bandung.

Bakti social berupa Pengobatan Massal penyakit medis dan non medis ini merupakan program rutin setiap tahun digelar. Pengunjung mencapai puluhan orang setiap harinya selama tiga hari pengobatan gratis ini,bahkan pada hari terakhir pasien mencapai 100 orang lebih dan berasal dari warga sekitar kampus Widyatama di kelurahan Sukapada Bandung.

Menurut Ketua Pelaksana Bakti social, Yosef Suhendar (Mahasiswa S1 Manajemen Widyatama), warga yang datang umumnya mengeluh sakit menahun seperti sakit kepala, sakit disekitar pencernaan, sakit dibagian pernapasan, reumati dan lainnya. Panitia menerjunkan 30 mahasiswa untuk melayani pengobatan Cuma-Cuma ini.

Wisuda Sarjana Gelombang III
Widyatama Accounting Competitions III - 2006