Penandatanganan MOU 10 Universitas bekerja sama dengan WGS

Penandatanganan MOU 10 Universitas bekerja sama dengan WGS

Universitas bekerja sama

Kamis (27/06/2014), kemarin diselenggarakan MOU antara Universitas Widyatama dan PT.WGS (Walden Global Service). Universitas Widyatama patut berbangga menjadi “homebase” penandatanganan MOU tersebut, dimana Universitas lain pun turut menandatangani MOU dengan PT.WGS . Adapula Universitas yang andil dalam penandatanganan MOU tersebut adalah ; Universitas Parahyangan (UNPAR), STIMIK AMIK, STIMIK Sumedang, Politeknik TENS, Piksi Ganesha, Universitas Jendral Achmad Yani (UNJANI), Universitas Bale Bandung, dan Universitas Maranatha.

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Widyatama Prof.Dr. Davidescu Cristiana Victoria serta Prof.Jozua Sabandar, M.A., Ph.D. Selaku Koordinator TLO, perwakilan APTIKOM Jabar Ibu Wiwin serta Bapak Ikim perwakilan PT.WGS .

“ Ini merupakan sebuah Inovasi bagi mahasiswa serta dosen, karena seiring berjalan zaman knowledge seorang Dosen tentang IPTEK harus sering di perbaharui. Serta apa yang dipelajari di Universitas di fasilitasi oleh PT.WGS” Ujar Ibu Wiwin selaku perwakilan dari APTIKOM Jawa Barat. APTIKOM khususnya Jawa Barat memiliki tujuan memajukan Forum Kepala Program Studi, Forum Dewan Jurnalistik Ilmiah, dan Consoling Bidang Ilmu.

Dengan adanya kerjasama APTIKOM, PT.WGS, dengan 10 Universitas yang diadakan di Universitas Widyatama, sangatlah membantu dalam waktu dekat ini ke setiap Perguruan Tinggi Swasta dalam penyusunan AIPT (Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi ).

Pelantikan Rektor Universitas Widyatama Masa Bakti 2014-2018
PEMKOT Bandung dan Universitas Widyatama memperingati "Earth Day"