Pemimpin Baru Paradigma Baru

LKOK UTAMA

Ramainya pemilihan Ketua Lembaga Kemahasiswaan (LK) untuk masa bakti 2014/2015 telah selesai. Menghasilkan Raka Chicio sebagai Ketua MPM terpilih, M. Imam Wiryawan sebagai Presiden Mahasiswa terpilih, Linda Wulandani sebagai Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi, dan Rayendra Pangestu terpilih Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Manajemen.

Pada tanggal 27 Juni 2014, pemimpin terpilih dilantik untuk menjalankan Program kerjanya satu tahun ke depan. Kegiatan yang mengundang PLT Rektor Universitas Widyatama Prof.Dr. Davidescu Cristiana Victoria, perwakilan Yayasan serta Jajaran Kepala Biro . Acara dimulai dengan penandatanganan serah terima jabatan MPM yang dipandu oleh PLT Rektor dan Ka.Biro Kemahasiswaan.

PLT Rektor Universitas Widyatama mengungkapkan bahwa mahasiswa perlu merubah paradigma berorganisasi, mahasiswa harus merubah mainset apabila organisasi itu sangat penting tetapi  tidak melupakan dunia akademis yang menjadi prioritas . Complement Certificate sebagai Poin Plus pendamping Ijazah Kelulusan apabila mahasiswa mempunyai keahlian dan skill dalam berorganisasi

Kemudian rangkaian acara dilanjutkan oleh Presiden Mahasiswa terpilih dengan mengucapkan sumpah untuk staff inti PEMA, dan kemudian melantik Ketua SEMA terpilih.

“Mahasiswa harus memiliki pointer lebih selain mereka memiliki hardskill di kelas. Peluang mendapatkan beasiswa untuk mahasiswa aktif dalam organisasi.” Ujar Asep Sudrajat, S.T. M.T. selaku Ka.Biro Kemahasiswaan.

Pelantikan Rektor Universitas Widyatama Masa Bakti 2014-2018
PEMKOT Bandung dan Universitas Widyatama memperingati "Earth Day"