Parade kebudayaan Jepang berhasil menyedot perhatian warga Garut yang menghadiri gelaran Bunkasai V, Kamis, 13 Desember 2018 SMA Negeri 6 Garut. Keragaman budaya yang ditampilkan, menarik minat pengunjung yang datang dari berbagai latar usia

Penampilan Mahasiswa Widyatama Buka Bunkasai V di SMAN 6 Garut

Parade kebudayaan Jepang berhasil menyedot perhatian warga Garut yang menghadiri gelaran Bunkasai V, Kamis, 13 Desember 2018 SMA Negeri 6 Garut. Keragaman budaya yang ditampilkan, menarik minat pengunjung yang datang dari berbagai latar usia.

Satu per satu, suguhan kebudayaan Jepang hadir menyapa pengunjung yang menyemut di area lapangan sekolah. Acara dibuka dengan tarian Sara Odori yang diperagakan empat belas mahasiswa asal Universitas Widyatama.

WhatsApp Image 2018 12 17 at 16.06.25 2 1024x768 - Penampilan Mahasiswa Widyatama Buka Bunkasai V di SMAN 6 Garut
Mahasiswa Universitas Widyatama bersama Guru SMA Negeri 6 Garut

Kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat baik antara SMA Negeri 6 Garut dan Universitas Widyatama mengantarkan mahasiswa yang tergabung dalam Japanese Community Universitas Widyatama mengisi acara pembukaan event Bunkasai V.

Parade kebudayaan Jepang yang diadakan di SMA Negeri 6 berlangsung sangat meriah, acara tersebut berlangsung pada hari kamis dan sabtu tanggal 13 dan 15 Desember ini dihadiri ratusan pengunjung yang sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan. Para peserta yang hadir tidak hanya siswa sekolah saja tetapi juga dikunjungi oleh kalangan umum, antusisasme dapat terlihat dari sejak Open Gate pukul 10.00 WIB. (Ed)

Mahasiswa Universitas Widyatama Kembali Torehkan Prestasi pada AUG Myanmar
Atlet Bulutangkis Universitas Widyatama Berprestasi Juara 3 Pada ‘Padjadjaran Badminton Championship (Pbc) 2018’