OJK Paparkan Pentingnya Pengelolaan Dana Pensiun Melalui Kuliah Umum di Universitas Widyatama

OJK Paparkan Pentingnya Pengelolaan Dana Pensiun Melalui Kuliah Umum di Universitas Widyatama

Fakultas Ekonomi Universitas Widyatama beserta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) menyelenggarakan kuliah umum pada rabu (14/3) di Ruang Seminar Gedung A lantai 4 Universitas Widyatama. Kegiatan ini menjadi upaya update pemutakhiran pengetahuan dan memberian wawasan bagi para mahasiswa dan dosen terkait peran OJK dan dana pensiun.

Kuliah umum diisi oleh berbagai narasumber di bidang pengelolaan keuangan diantaranya Sri Wahyuni selaku Kepala Sub Bagian Pengawasan IKNB OJK, Yogi Herdita Permadi, SE., M.M. selaku Pemimpin Unit DPLK Bank BJB, Affandi ISS, SE.MM selaku Ketua II ADPI KOMDA IV Jabar Banten, Sujadi Merdeka, SE., M.M. -selaku Ketua ADPI KOMDA IV Jabar Banten dan Dr. Islahuzzaman,SE.,M.Si.,Ak.,CA. dosen sekaligus Rektor Universitas Widyatama. Kegiatan yang bertemakan “Peran OJK dan Perkembangan Pengelolaan Dana Pensiun” ini diikuti oleh setidaknya 250 mahasiswa Universitas Widyatama guna upaya dalam memberikan sosialisasi Pengelolaan Dana Pensiun kepada para mahasiswa sejak dini.

IMG 0113 300x200 - OJK Paparkan Pentingnya Pengelolaan Dana Pensiun Melalui Kuliah Umum di Universitas Widyatama

Hal yang paling mendapatkan perhatian dari masyarakat mengenai sektor jasa keuangan yakni pengelolaan dana pensiun, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang sosialisai kepada kaum muda khususnya kalangan mahasiswa, tutur Rektor Universitas Widyatama dalam sambutan nya.

Pada kesempatan yang sama Fakultas Ekonomi Universitas Widyatama dan ADPI Jawa Barat melakukan penandatanganan kerjasama yang tertuang dalam MoU meliputi program internship di seluruh perkumpulan ADPI se-provinsi Jawa Barat.

Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat Sampaikan Pentingnya Seluruh Elemen Masyarakat Bersiap Menyambut Industri 4.0
Program Studi Bahasa Jepang Universitas Widyatama Buka Kesempatan Study Abroad di Jepang