National University of Singapura (NUS) Sambangi Universitas Widyatama

National University of Singapura (NUS) Sambangi Universitas Widyatama

Perwakilan National University of Singapura (NUS) Mr. Dexton mengadakan lawatan akademik ke Biro Kerjasama Universitas Widyatama

Perwakilan National University of Singapura (NUS) Mr. Dexton mengadakan lawatan akademik ke Biro Kerjasama Universitas Widyatama pada jum’at (12/07/2019) di Ruang Rapat Rektorat Gedung A lantai 2. Hadir pada pertemuan tersebut Rektor Universitas Widyatama beserta jajarannya untuk menjajaki sejauh mana kedepannya kedua pihak dapat bekerjasama.

Mr. Dexton mewakili fakultas yang berbasiskan praktik bidang komputer dan menawarkan kepada Alumni widyatama yang berprestasi di bidang IT untuk dapat melanjutkan kuliah di NUS di area praktik IT dengan membuka kesempatan juga setelah lulus dari NUS dapat bekerja di Singapore.

20190712 091522 resized 1024x486 - National University of Singapura (NUS) Sambangi Universitas Widyatama

Lebih lanjut Mr. Dexton menyampaikan hal ini juga atas dorongan pemerintah Singapore yang membutuhkan tenaga terpelajar di bidang IT. Artinya akan ada kesempatan bagi alumni widyatama yang memiliki kemampuan di bidang IT untuk menambah ilmu di Singapore yang menjadi salah satu kiblat IT di Asia bersama Negara Jepang dan Korea.

Program studi lanjut jenjang Master ini merupakan program beasiswa dari NUS yang ditawarkan ke Widyatama atas dukungan dari pemerintah Singapore.

Workshop Lanjutan Penyusunan Borang Akreditasi Perguruan Tinggi
Rapat Tinjauan Manajemen Universitas Widyatama Rutin Diselenggarakan Untuk Perbaikan Dan Peningkatan Mutu Pendidikan