Kunjungan Universiti Utara Malaysia di Universitas Widyatama

Kunjungan Universiti Utara Malaysia di Universitas Widyatama

(Selasa/21) Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama( UTama) menerima kunjungan Universiti Utara Malaysia (UUM). Rombongan tiba pukul 09.00 WIB disambut langsung oleh Wakil Rektor Universitas Widyatama, Prof. Dr. Davidescu Cristiana Victoria Martha, M.A di ruang seminar lantai 6 gedung B di bilangan Cikutra. Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin kembali kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pertukaran mahasiswa.

UUM dikenal sebagai Universitas Negeri yang unggul dalam core bisnis dan manajemen di Malaysia dengan pendiri Bapak Mahathir Mohammad. Keunggulan ini dimiliki pula oleh UTama yang faktanya memiliki populasi mahasiswa Fakultas Bisnis dan Manajemen hingga 3000 lebih mahasiswa. Kesamaan diri inilah yang akhirnya meyakinkan kedua institusi untuk menjalin kerjasama lebih intensif lagi dalam hal memajukan pendidikan, penelitian dan pertukaran dosen serta mahasiswa. Ketua Rombongan UUM dipimpin oleh Vice President UUM. Sesi ramah tamah dimanfaatkan untuk saling tukar informasi dan pengalaman diantara mahasiswa kedua perguruan tinggi.

Dekan FBM beserta jajarannya turut hadir menyambut kedatangan rombongan UUM di Universitas Widyatama. Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Ibu Prof. Dr. Davidescu kepada Vice President UUM dan foto bersama.

Selamat atas Prestasi Universitas Widyatama Versi 4ICU 2014
Akademisi Mesti Selesaikan Masalah Sosial