Himpunan Mahasiswa Teknik Industri selenggarakan Event ICE

HMTI mengadakan Industrial Competition of Education

Jumat (14/10), Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Widyatama (UTama) mengadakan lomba bertemakan Industrial Competition of Education (ICE). Acara yang dilaksanakan 3 hari ini (14 s.d. 16 Oktober 2016) ini mengundang siswa/i SMA atau sederajat menjadi peserta kompetisi. Antusiasme peserta sangatlah meriah terlihat dari kuantitas tim yang mendaftar pada lomba cerdas cermat yang disiapkan oleh panitia.

Hari pertama disambut oleh pembukaan yang diisi oleh Dekan Fakultas Teknik Dr. Oktri Muhammad Firdhaus dan hadir pula Ketua Program Studi Teknik Industri, Dr. Didit Damur Rochman, S.T., M.T serta Sekretaris Badan Pengurus Yayasan Widyatama H. Marcus Kasirin, S.E., MM.

Bertempat di Audiotorium serba guna UTama, perlombaan berjalan lancar dan para peserta sangat antusias dengan bobot soal yang diberikan. Adapun acara lomba dan tryout ini didukung penuh oleh Bimbingan Belajar Tridaya serta media partner lainnya yang membantu publikasi acara yang baru pertama kali dilakukan oleh Himpunan Teknik Industri tersebut.

Hadir sebagai pemenang lomba dari kategori cerdas cermat adalah SMA Alfacentauri hadir sebagai Juara pertama disusul oleh SMAN 1 Margahayu sebagai runner up dan juara ketiga (team 1 dan 2).

Tryout yang dilaksanakan pada hari minggu (16/10) dihadiri tidak hanya siswa/I dari Kota Bandung saja, namun juga antusias datang dari beberapa Kota terdekat yaitu Cimahi dan Kabupaten Bandung. Oktri berharap rangkaian acara ICE ini merupakan ajang silaturahmi SMA/K dan sederajat dengan UTama. Tidak hanya dengan siswanya, namun dengan guru pembimbingnya pula. Beliau pun menginginkan adanya suistaniblity yang dilaksanakan oleh setiap angkatan di Himpunan Mahasiswa Teknik Industri.

Tryout UN SMAK Rehoboth : Menjajal Rasa Ujian di Widyatama
Tingkatkan Kerjasama, Widyatama siap menghadapi Asean Economic Community