Fakultas Teknik UTama mengucapkan SELAMAT dan sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh salah seorang dosen Prodi Teknik Informatika yaitu Bapak Viddi Mardiansyah, karena berhasil memperoleh "CISCO Grant" dari Silicon Valley Foundation. Grant ini merupakan hasil dari salah satu kompetisi yang paling kompetitif dan memiliki reputasi sangat baik di tingkat internasional khususnya dalam bidang ICT.

Dosen Widyatama kembali Meraih Hibah Internasional dari Cisco Networking Academy

Dosen Program Studi Teknik Informatika Viddi Mardiansyah, S.Si., M.T kembali meraih Hibah Internasional 2018 dari Cisco Networking Academy setelah pada periode sebelumnya tahun 2016 meraih hibah yang sama. Hibah dari Cisco Networking Academy ini disalurkan oleh Silicon Valley Community Foundation yang bertindak sebagai organisasi dalam penyampaian CSR dari CISCO Networking Academy.

Proposal yang diusulkan adalah dalam program pengembangan Instruktur Cisco Networking Academy di Indonesia, khususnya instruktur CCNA “CyberOps”. Dimana CyberOps ini masuk dalam ranah analisis keamanan jaringan, sehingga diharapkan para instruktur lulusan CCNA “CyberOps” dapat menciptakan siswa-siswa yang handal dalam mengamankan jaringan computer dari berbagai serangan yang dapat merugikan.

Semoga prestasi ini dapat meningkatkan semangat dosen lainnya untuk berpartisipasi membawa Universitas Widyatama menjadi lebih baik lagi.

Program Studi S1 Bahasa Jepang Widyatama Jajaki Kerjasama Internship dengan IFECE Jepang
Mendukung Program Pemerintah, Widyatama Siapkan 4 Program Studi Baru