Bentuk Rasa Syukur HUT ke-21, Universitas Widyatama berbagi ke Panti Asuhan Tunas Harapan

Bentuk Rasa Syukur HUT ke-21, Universitas Widyatama berbagi ke Panti Asuhan Tunas Harapan

Universitas Widyatama berkunjung ke Panti Asuhan Tunas Harapan yang berlokasi di Gg. Bastaman, Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40124, yang diwakili oleh Dr. DIiana Sari, S.E., M.SI., AK., Q.I.A., C.A., ACPA.(Wakil Rektor bid. Operasional) serta Uning Kuraesin, Dra., M.Pd. (Sekretaris Universitas) pada Kamis, 11 Agustus 2022.

WhatsApp Image 2022 08 12 at 09.42.34 1 1024x768 - Bentuk Rasa Syukur HUT ke-21, Universitas Widyatama berbagi ke Panti Asuhan Tunas Harapan

Pada kesempatan itu UTama disambut oleh anak-anak dan Pengurus Panti Asuhan bercerita mengenai aktivitas keseharian serta tak lupa Wakil Rektor bid. Operasional Memotivasi anak-anak panti untuk bisa sukses dan mencari ilmu setinggi-tingginya hingga ke perguruan tinggi.

“Maksud kami datang kesini yaitu dalam rangka HUT Universitas Widyatama ke-21, Mudah-mudahan anak-anak disini bisa berkuliah di Universitas Widyatama, insyaallah bisa dipermudah dengan adanya KIP” ujar Diana.

WhatsApp Image 2022 08 12 at 09.42.34 1024x770 - Bentuk Rasa Syukur HUT ke-21, Universitas Widyatama berbagi ke Panti Asuhan Tunas Harapan

Menurut Diana Universitas Widyatama selalu rutin melakukan kegiatan sosial terutama berkunjung ke Panti Asuhan yang berlokasi disekitar lingkungan kampus.

“Ini merupakan titipan dari para stakeholder kampus, mulai dari mahasiswa, karyawan, serta alumni mudah-mudahan bisa diterima dengan senang hati”. ujar Diana.

 

Mahasiswa Prodi Informatika Berkerjasama dengan Petani dalam Kegiatan MBKM
Pesan Bermakna Ketua Yayasan Widyatama pada Dies Natalis ke-21 Universitas Widyatama