Studi Banding Universitas Swadaya Gunung Jati ke Universitas Widyatama

Studi Banding Universitas Swadaya Gunung Jati ke Universitas Widyatama

Universitas Swadaya Gunung Jati (UNSWAGATI) Cirebon melakukan studi banding ke Universitas Widyatama (UTama) pada Selasa (25/4). Kunjungan ini bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu antara Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati dan Yayasan Widyatama.  Bertempat di Ruang Rapat Rektor Gedung A, rombongan disambut oleh Rektor  Universitas Widyatama Dr. H. Islahuzzaman, SE., M.Si., Ak., CA beserta jajaran Wakil Rektor UTama.

2

Hadir pada kunjungan tersebut beberapa petinggi UNSWAGATI antara lain Prof. Dr. H. Suherli, M.Pd, Hj. Dharliana H., SE., SH., MM., MH, Hj. Djuariah, SH., MH, Drs. H. Acep Komara, SE., M.Si dan Nursahidin, S.Sos., M.Si. Perwakilan UNSWAGATI menyampaikan kedatangannya ke UTama untuk melakukan perbandingan manajemen penelitian yang difokuskan pada beberapa kegiatan baik bidang Akademik, pengelolaan SDM, penelitian, manajemen keuangan, data publikasi, serta pemanfaatan Teknologi Informasi di UTama.

Dengan adanya kegiatan studi banding ini, diharapkan kedua belah pihak dapat mengembangkan dan meningkatkan mutu Yayasan sebagai pengelola Perguruan Tinggi. Diakhir pertemuan kedua institusi bertukar cinderamata dan berfoto bersama.