Visitation and tryout SMK Pelita 1 dan 2

Di akhir acara Kepala Biro memberikan merchandise dan cinderamata kepada rombongan serta melakukan sesi foto bersama guna terjalinnya keakraban dan hubungan baik diantara kedua institusi.

Sabtu(31/1), Universitas Widyatama (UTama) telah menerima kunjungan dari SMK Pelita 1 dan 2. Rombongan tiba sekitar pukul 09.00 WIB di Universitas Widyatama disambut oleh tim Biro Marketing. Pimpinan Rombongan Bapak Asep dan Bapak Cecep selaku perwakilan Wakasek di setiap SMK serta Guru pendamping lainnya. SMK Pelita 1 dan 2 memiliki 325 siswa terdiri dari beberapa jurusan.

Acara dimulai dengan sambutan dari Perwakilan Ketua Biro Marketing Bapak Eddy Witono, A.Md. dilanjutkan dengan sambutan Bapak Cecep selaku perwakilan Wakasek SMK Pelita 2. Acara selanjutnya adalah Presentasi “motivasi menjelang UN” dari beberapa Prodi di Fakultas Universitas Widyatama serta melaksanakan Simulasi TRY OUT UN yang di laksanakan oleh tim Biro Marketing untuk memberikan pelatihan bagi SMK Pelita 1 dan 2 agar dapat siap menempuh UN.

Adapun maksud kedatangan rombongan ke UTama adalah untuk memberikan pemahaman tentang dunia pendidikan tinggi oleh siswa lulusan SMA. Hal ini dikarenakan lulusan SMA belum mengetahui setelah lulus SMA nanti akan melanjutkan perguruan tinggi mana yang akan dipilihnya dan jurusan apa yang akan dipilih pada saat kuliah nanti. Selain memberikan pemahaman tersebut, kunjungan ini digunakan sebagai sarana untuk memberikan informasi mengenai Universitas Widyatama secara lebih dekat. Di akhir acara Kepala Biro memberikan merchandise dan cinderamata kepada rombongan serta melakukan sesi foto bersama guna terjalinnya keakraban dan hubungan baik diantara kedua institusi.

Widyatama University Repository menempati ranking 17 Nasional
Informasi Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM), Program Hibah Bina Desa (PHBD) dan Program Mahasiswa Wirausaha (PMW)