Visitasi dan Try Out SMAN 1 Baleendah

Sabtu (14/12) SMAN 1 Baleendah hadir di Universitas Widyatama dalam rangka kegiatan Visit Widyatama 2013 dan Try Out Persiapan menghadapi Ujian Nasional. Sekitar 270 siswa siswi SMAN 1 Baleendah memadati Auditorium Widyatama didampingi oleh sepuluh guru pendamping diantaranya dua orang Wakasek, empat orang guru BK dan staf sekolah.

Acara dibuka oleh pembawa acara sekitar pukul 10.00 wib dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Biro Marketing, Ibu Devy Mawarnie Puspitasari, S.E., M.M dan sambutan dari Wakasek SMAN 1 Baleendah Bapak Arifin. Kegiatan Try Out dimulai pukul 10.30 berlangsung selama dua jam. Diselingi dengan kegiatan ISOMA dan dilanjutkan dengan mengenal Widyatama lebih dekat dan Touring Campus.

Rombongan SMAN 1 Baleendah meninggalkan Universitas Widyatama sekitar pukul 16.30 setelah sebelumnya sesi foto bersama di Plasa Widyatama.

Sabtu (14/12) SMAN 1 Baleendah hadir di Universitas Widyatama dalam rangka kegiatan Visit Widyatama  2013 dan Try Out Persiapan menghadapi Ujian Nasional. Sekitar 270 siswa siswi SMAN 1 Baleendah memadati Auditorium Widyatama didampingi oleh sepuluh guru pendamping diantaranya dua orang Wakasek, empat orang guru BK dan staf sekolah.Acara dibuka oleh pembawa acara sekitar pukul 10.00 wib dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Biro Marketing, Ibu Devy Mawarnie Puspitasari, S.E., M.M dan sambutan dari Wakasek SMAN 1 Baleendah Bapak Arifin. Kegiatan Try Out dimulai pukul 10.30 berlangsung selama dua jam. Diselingi dengan kegiatan ISOMA dan dilanjutkan dengan mengenal Widyatama lebih dekat dan Touring Campus.Rombongan SMAN 1 Baleendah meninggalkan Universitas Widyatama sekitar pukul 16.30 setelah sebelumnya sesi foto bersama di Plasa Widyatama.

Kunjungan SMK dan MA Sekota Sukabumi di Universitas Widyatama, Bandung
"Lifetime Achievement Award" dianugerahkan kepada Ibu (Alm) Prof. Dr Koesbandijah , S.E., M.Si, Ak pendiri Yayasan Widyatama.