Universitas Widyatama ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Pementasan Kesenian Indonesia-Jepang di Museum Konperensi Asia Afrika-Gedung Merdeka

Universitas Widyatama diundang untuk berpastisipasi dalam kegiatan pementasan kesenian Indonesia-Jepang di Museum Konperensi Asia Afrika bekerja sama dengan Umenosato Noh-Mask Museum Jepang dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah menyelenggarakan kegiatan Kolaborasi Budaya Indonesia-Jepang, pada tanggal 04-09 Juni 2013. Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Jendaral Informasi dan Diplomasi Publik Kementerian Luar Negeri, Duta Besar Abdurrahman M. Fachir.

Universitas Widyatama diundang untuk berpastisipasi dalam kegiatan pementasan kesenian Indonesia-Jepang di Museum Konperensi Asia Afrika bekerja sama dengan Umenosato Noh-Mask Museum Jepang dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah menyelenggarakan kegiatan Kolaborasi Budaya Indonesia-Jepang, pada tanggal 04-09 Juni 2013. Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Jendaral Informasi dan Diplomasi Publik Kementerian Luar Negeri, Duta Besar Abdurrahman M. Fachir. Salah satu kegiatan tersebut adalah Pementasan Tarian Jepang, yang dilaksanakan pada tanggal 09 Juni 2013. Pameran Topeng Kolaborasi Indonesia-Jepang diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, dan dihadiri oleh Duta Besar Jepang, pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung, para Kepala Museum, Pusat Kebudayaan Asing, para pemerhati budaya, para pelajar/mahasiswa, berbagai komunitas yang ada di Bandung. Kegiatan telah dilaksanakan pada:Hari/tanggal : Selasa-Minggu, 04-09 Juni 2013Pukul           : 17.30 – 21.00 WIBTempat        : Museum Komperensi Asia Afrika – Gedug Merdeka Jalan Asia Afrika No. 65  BandungBiro Marketing dan Prodi Bahasa Jepang menjadi perwakilan dari Univerisitas Widyatama sebagai partisipan acara tersebut.

Workshop Elearning Dosen Universitas Widyatama
Raih dana bantuan dari DIKTI Program Co-operative Academic Education (Co-op) atau Program Belajar Bekerja Terpadu (PBBT)