Syukuran Ulang Tahun Yayasan Widyatama ke-41

Jumat (3/1) Yayasan Widyatama meyelenggarakan syukuran keempat puluh satu kalinya ulang tahun Yayasan. Ruang Seminar lantai 6 Gedung B menjadi tempat diselenggarakannya syukuran ini dengan dihadiri oleh Ketua Badan Pembina Yayasan Widyatama, Ibu Sri Lestari, S.H, Notaris beserta jajarannya dan Rektor Universitas Widyatama;, Bapak Dr. Mame S. Sutoko, Ir., DEA beserta jajarannya. Acara syukuran ini tepat dimulai pukul 09.30 dan berlangsung khikmad. Pada acara ini pula seluruh pimpinan Yayasan dan Universitas mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 dengan harapan kedepan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
Potongan tumpeng pertama oleh Ibu Sri Lestari, S.H, selaku Ketua Badan Pembina Yayasan diberikan kepada Bapak Dr. Mame S. Sutoko, Ir., DEA, selaku Rektor Universitas Widyatama;. Acara syukuran ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Agoestiana Budiprasetya, S.E., M.M seraya mendoakan Ibu Tyas (anggota Badan Pembina Yayasan Widyatama) untuk kesehatan beliau. Demi menjalin kebersamaan dan keakraban, para undangan menikmati jamuan nasi tumpeng yang telah disiapkan oleh panitia.

Jumat (3/1) Yayasan Widyatama meyelenggarakan syukuran keempat puluh satu kalinya ulang tahun Yayasan. Ruang Seminar lantai 6 Gedung B menjadi tempat diselenggarakannya syukuran ini dengan dihadiri oleh Ketua Badan Pembina Yayasan Widyatama, Ibu Sri Lestari, S.H, Notaris beserta jajarannya dan Rektor Universitas Widyatama, Bapak Dr. Mame S. Sutoko, Ir., DEA beserta jajarannya. Acara syukuran ini tepat dimulai pukul 09.30 dan berlangsung khikmad. Pada acara ini pula seluruh pimpinan Yayasan dan Universitas mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 dengan harapan kedepan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Potongan tumpeng pertama oleh Ibu Sri Lestari, S.H, selaku Ketua Badan Pembina Yayasan diberikan kepada Bapak Dr. Mame S. Sutoko, Ir., DEA, selaku Rektor Universitas Widyatama. Acara syukuran ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Agoestiana Budiprasetya, S.E., M.M seraya mendoakan Ibu Tyas (anggota Badan Pembina Yayasan Widyatama) untuk kesehatan beliau. Demi menjalin kebersamaan dan keakraban, para undangan menikmati jamuan nasi tumpeng yang telah disiapkan oleh panitia.
Kuliah Umum Program MAKSI dan PPAk: Indonesia, Recent Economic Development & Future Challenges
Visitasi & TRY OUT SMA ANGKASA BANDUNG di Universitas Widyatama, Bandung