Silahturahmi Idul Fitri Keluarga Besar Yayasan Widyatama 1432H

Yayasan Widyatama gelar acara Silaturahmi Idul Fitri Keluarga Besar pada Senin (5/9) di Auditorium Universitas Widyatama, Bandung.

Yayasan Widyatama gelar acara Silaturahmi Idul Fitri Keluarga Besar pada Senin (5/9) di Auditorium Universitas Widyatama, Bandung. Acara Halal Bihalal ini dihadiri Ibu Prof. Dr. Koesbandjiyah, Ak., M.S Ak, selaku Ketua Yayasan Widyatama, Bpk<span>&nbsp; </span>Toto Ontowiryo, Drs., MBA, selaku Ketua Badan Pembina, Bpk. Dr. Mame S.Sutoko, Ir., DEA, selaku Rektor Universitas Widyatama, para pejabat teras Yayasan, Pimpinan Struktural Administratif dan Struktural Akademik Universitas Widyatama serta seluruh dosen dan karyawan Universitas Widyatama.

Acara Silaturahmi Idul Fitri ini, diawali dengan Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Sambutan Ketua Badan Pengurus Yayasan Widyatama, Ibu Prof. Dr. Koesbandjiyah, Ak., M.S Ak dilanjutkan dengan Sambutan dari Rektor universitas Widyatama, Bpk. Dr. Mame S.Sutoko, Ir., DEA, Ceramah dari Bpk. K.H. Athian Ali M Dai, MA., LC, Silaturahmi dan Ramah tamah serta Penutup. Acara silaturahmi ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan berlangsung sangat khidmat. Diharapkan dari acara Silaturahmi ini dapat semakin mempererat hubungan antara sesama karyawan, dosen, Rektorat dan Yayasan Widyatama.red***

Studium Generale: Peranan Situasi Didaktis dan Situasi Pedagogis dalam Meningkatkan Kualitas Perkuliahan
Mahasiswa Informatika menelurkan Aplikasi Multi Port Sms Gateway