Selamat atas Terbitnya Edisi Perdana Bulletin KOMUNITA

Segenap Civitas Academica Universitas Widyatama mengucapkan selamat atas terbitnya edisi perdana Bulletin “KOMUNITA” sebagai media komunikasi Widyatama yang dipersiapkan untuk menjembatani komunikasi antara stakeholders (pemangku kepentingan) dan penyelenggara pendidikan serta sarana informasi di lingkungan internal Kampus Universitas Widyatama.

Segenap Civitas Academica Universitas Widyatama mengucapkan selamat atas terbitnya edisi perdana Bulletin &ldquo;KOMUNITA&rdquo; sebagai media komunikasi Widyatama yang dipersiapkan untuk menjembatani komunikasi antara <em>stakeholders</em> (pemangku kepentingan) dan penyelenggara pendidikan serta sarana informasi di lingkungan internal Kampus Universitas Widyatama. Ketua Badan Pengurus Yayasan Widyatama, Ibu Prof. Dr. Hj. Koesbandijah Abdoel Kadir, M.S., Ak, menyambut baik dan apresiatif atas gagasan penulisan dan penerbitan bulletin &ldquo;KOMUNITA&rdquo;. Rektor Universitas Widyatama, Bapak Dr. Mame S. Sutoko, Ir., DEA, menaruh harapan agar &ldquo;KOMUNITA&rdquo; tidak bertindak sebagai corong, tetapi dengan sesungguhnya bertindak sebagai sebuah wadah yang edukatif dan komunikatif yang tidak hanya berbunyi namun juga berisi.

Edisi perdana Agustus 2011, menurut Pemimpin Redaksi, Bapak Drs. Lili Irahali, bermakna istimewa, “KOMUNITA” mengangkat tema “Pendidikan dan Widyatama” yang dimaksudkan untuk menyampaikan komitmen Widyatama dalam menyelenggarakan pendidikan berkualitas, baik dari sisi sarana dan prasarana, sumber daya insani, proses belajar mengajar maupun lulusannya.

Semoga buletin ini dapat menjadi media komunikasi untuk mengenal lebih dekat Universitas Widyatama, sarana informasi aktivitas lingkungan internal kampus Universitas Widyatama dan meningkatkan citra positif atas peran serta keberadaan Universitas Widyatama sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi terkemuka di Indonesia. red***

Teknik Informatika Akan Re-Akreditasi
Program Magister Manajemen Universitas Widyatama Gelar Temu Alumni