Rekrutmen Bank Indonesia Di Universitas Widyatama

Rekrutmen Bank Indonesia Di Universitas Widyatama

Minggu (08/09) Universitas Widyatama dipercaya oleh Bank Indonesia untuk dilaksanakannya rekrutmen. Bank Indonesia melakukan rekrutmen untuk mencari putra/i yang lulusan terbaik agar bisa masuk ke dalam Program Calon Pegawai Muda (PCPM).

Sebelumnya Bank Indonesia sudah melakukan tes pertamanya, pada saat minggu kemaren Bank Indonesia melaksanakan tes keduanya di Universitas Widyatama yaitu tes bahasa inggris. Dalam rekrutmen ini ada salah satu pesertanya adalah alumni dari Universitas Widyatama yang mengikuti tes penerimaan pegawai Bank Indonesia.

Rekrutmen Bank Indonesia dibagi menjadi 2 batch yang setiap batchnya berisi 470 orang calon pegawai, total dari keseluruhan calon pegawai berjumlah 940 orang. Kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan dalam proses rekrutmen. Pelaksanaan di Ruang Seminar mulai dari pukul 08.00 s.d selesai.

Universitas Widyatama sudah banyak melakukan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan untuk menjabatani alumni-alumninya untuk mencari pekerjaan, jadi jangan takut kalau alumni dari Universitas Widyatama hanya dibiarkan saja. Universitas Widyatama pedulu dengan alumninya untuk mempermudah baginya mencari pekerjaan yang sesuai dengan kompetensinya.

Workshop Peningkatan Berkelanjutan SPM-PT Universitas Widyatama
SECUIL CATATAN DUNIA EDUKASI