Peresmian Gym Modern di Universitas Widyatama: Fasilitas Terbaru untuk Mahasiswa Demi Kesehatan dan Prestasi

Bandung, 10 Juli 2024 – Universitas Widyatama resmi membuka gym baru yang diperuntukan untuk mahasiswa di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai 2 Universitas Widyatama. Peresmian ini dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Widyatama, Ketua Pengurus Yayasan Widyatama beserta jajarannya, Rektor dan Wakil Rektor Universitas Widyatama beserta jajarannya, Kepala Biro Kemahasiswaan beserta jajarannya, serta perwakilan mahasiswa Universitas Widyatama.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Yayasan Widyatama, yang menekankan pentingnya fasilitas olahraga dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan mahasiswa. “Kami berharap gym ini dapat menjadi sarana bagi mahasiswa untuk menjaga kebugaran fisik dan mental, serta mendukung prestasi akademik dan non-akademik mereka,” ujar Ketua Yayasan.

Rektor Universitas Widyatama, dalam sambutannya, mengungkapkan kebanggaannya atas peresmian gym ini. “Universitas Widyatama selalu berkomitmen untuk menyediakan fasilitas terbaik bagi mahasiswa. Gym ini adalah wujud nyata dari komitmen tersebut. Semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh mahasiswa,” ungkap Rektor.

Kepala Biro Kemahasiswaan juga turut memberikan sambutan yang berfokus pada program-program kemahasiswaan dan prestasi mahasiswa yang akan didukung oleh fasilitas gym baru ini. “Gym ini akan menjadi pusat kegiatan olahraga dan kebugaran yang akan menunjang berbagai program dan prestasi kemahasiswaan. Semoga setelah adanya gym ini para mahasiswa bisa meningkatkan prestasinya dalam bidang olahraga,” katanya.

Perwakilan mahasiswa yang hadir juga memberikan sambutan dan mengungkapkan rasa terima kasih atas fasilitas yang telah disediakan oleh universitas. “Kami sangat berterima kasih kepada Universitas Widyatama dan Yayasan Widyatama atas gym ini. Fasilitas ini sangat penting bagi kami untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, terutama di tengah padatnya aktivitas akademik,” ujar perwakilan mahasiswa.

Acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan prosesi potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas peresmian gym ini. Setelah itu, para tamu undangan berkesempatan untuk melihat-lihat fasilitas gym dan mencoba beberapa alat yang tersedia.

Dengan peresmian gym ini, Universitas Widyatama semakin menunjukkan komitmennya dalam menyediakan fasilitas terbaik bagi mahasiswa, serta mendukung terciptanya lingkungan kampus yang sehat dan produktif. Semoga gym baru ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh civitas akademika Universitas Widyatama.