Pembinaan Rektor kepada Dosen/ Staf Pengajar Guna Memelihara Mutu Pendidikan di Universitas Widyatama

Mutu atau kualitas menjadi perhatian utama bagi Rektor Universitas Widyatama, Dr. Mame S.Sutoko, Ir., DEA. Menurutnya untuk menciptakan lulusan yang berkualitas tentunya diperlukan “mesin pencetak” yang bermutu pula. Tanggung jawab besar dan tidak mudah, mendapatkan amanah dari orang tua mahasiswa yang telah mempercayakan putra/i nya untuk menempuh studi di Universitas Widyatama.
Menyadari hal tersebut, monitoring dan evaluasi (monev) terhadap dosen/ staf pengajar secara periodik dilakukan oleh rektor langsung guna memelihara dan meningkatkan mutu pendidikan sebagai bagian dan bentuk tanggung jawab moral.

Dosen/staf pengajar di Universitas Widyatama untuk dapat diangkat menjadi pegawai tetap Yayasan Widyatama bersedia untuk:

1. Proses Jabatan Fungsional dalam waktu 2 (dua) tahun.

2. Publikasi karya ilmiah minimal 1 (satu) kali tahun akademik baik dalam jurnal terakreditas atau dipresentasikan pada seminar nasional/internasional.

3. Presentasi dalam seminar internal minimal 1 (satu) kali dalam 1 (satu) tahun akademik

4. Meningkatkan score EPT (English Proficiency Test) dengan standar minimal 525

5. Partisipasi dan kontribusi dalam program pengembangan institusi.

6. Peningkatan jenjang pendidikan ke S3. Disamping ini merupakan salah satu bentuk monitoring dan evaluasi yang dilakukan langsung oleh Rektor kepada dosen/ staf pengajarnya

Workshop Pembinaan Kreativitas Dalam Pendidikan Seni dan Berkenalan Dengan Bahasa Rupa FDKV UTama
Try Out Simulasi Ujian Nasional SMA/MA