Penjajakan kerjasama dengan Bimbel Tridaya Bandung

Kerjasama Tridaya dengan UTama

Rabu (15/3), Universitas Widyatama (UTama) yang diwakili oleh Biro Marketing melakukan kerjasama rutin dengan bimbel Tridaya. Adapun kerjasama dengan bimbel tridaya tahun ini diawali dengan pelatihan kepada guru-guru Tridaya dari SD sampai dengan SMA. Bimbel dengan motto “Be Fun and Smart with Us” ini melaksanakan program rutinnya yaitu penyuluhan pendidikan yang diisi oleh speaker dari praktisi dan akademisi yang disiapkan oleh panitia.

Adapun kali ini yang hadir sebagai pembicara adalah Dr.  Sandi Budi Iriawan ST. M.Pd seorang akademisi dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Miss Dwi sebagai pengisi acara Internal (Tridaya). UTama hadir berkontribusi dengan penjabaran visi dan misi serta tata nilai yang telah dipagukan oleh Universitas. Adanya garis irisan yang sesuai antara tujuan dari bimbel dengan tujuan dari Biro Marketing UTama yaitu pencarian mahasiswa berkualitas, maka kerjasama ini ditekankan dengan pemberian pembelajaran yang out of the box. Dan calon mahasiswa tidak di arahkan sepenuhnya untuk masuk ke Universitas Negeri sebagai acuan. Perubahan stigma calon mahasiswa yang mengikuti bimbel (bimbingan belajaran) dengan output menjadi keluaran yang berkualitas di kampus yang berkualitas.

“Tidak banyak pula siswa kami yang berkualitas, mencari kampus swasta yang berkualitas serta memiliki fasilitas dan kurikullum yang up to date. Seperti Widyatama, adanya revolusi kurikulum dari beberapa program studi menjadikan UTama melekat di hati siswa kami”, ujar Miss Dwi selaku panitia internal Tridaya.

Kerjasama tidak lepas dari hanya pada hari itu saja, dibubuhi dengan penandatanganan MOU (Memorandum of Understanding) ini merencanakan promosi bersama ke depannya. Keduabelah pihak sepakat akan melaksanakan beberapa kegiatan untuk satu tahun akademik ke depan.