Masa 2005 Universitas Widyatama

Mahasiswa angkatan 2005 Universitas Widyatama akan menggelar Malam Apresiasi Seni Angkatan 2005 (Masa 05), pada Sabtu, 18 Februari 2005 di Auditorium Universitas Widyatama, Jalan Cikutra 204 A Bandung. Akan tampil grup Band, KAPTEN, PLUTO, Kremlin, Apel, Ebit Git E dan Jack Markus, selain itu akan tampil pula seni tradisional Saung Ujo serta pemenang audisi band antar SMA dan perguruan tinggi yang digelar panitia sebelum pelaksanaan MASA 05.

Menurut Koordinator Acara MASA 05, Heru, kegiatan apresiasi seni yang rutin tiap tahun diselenggarakan ini, mengambil tema The Power Of Solidarity, dimaksud untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa Universitas Widyatama serta untuk memberikan wadah bagi mahasiswa menyalurkan apresiasi dan bakatnya di bidang seni.

Kegiatan seni tahunan ini menurut Heru sudah menjadi agenda rutin tak hanya mahasiswa Widyatama saja, tapi juga anak muda kota Bandung yang berminat dalam bidang seni, hal tersebut dibuktikan dengan jumlah pengunjung setiap tahunnya tak kurang dari 2500 orang memadati Auditorium Widyatama. Sementara itu dari hasil audisi band yang digelar panitia sejak 8 Januari 2006, tercatat 46 band yang ikut audisi dan empat band yang lolos serta berhak tampil memeriahkan pagelaran seni tersebut.

Semiloka Metodologi Penelitian Akuntansi
7400 Orang Kunjungi Bursa Kerja 2006 Widyatama