Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Manajemen Berhasil Meraih Juara 2 Marketing Debat Kompetisi di Universitas Maranatha

Mahasiswa Universitas Widyatama Fakultas Bisnis dan Manajemen kembali menorehkan prestasi. Mereka adalah Sheini Christy (0209u177), Dinni Sahiraliani (0209u477) dan Bonny Suryopratomo (0209u481) telah meraih juara 2 dalam ajang Marketing Debat Kompetisi acara tahunan Fakultas Ekonomi Universitas Maranatha, Selasa dan Rabu (17-18/4) yang lalu.

Mahasiswa Universitas Widyatama Fakultas Bisnis dan Manajemen kembali menorehkan prestasi. Mereka adalah Sheini Christy (0209u177), Dinni Sahiraliani (0209u477) dan Bonny Suryopratomo (0209u481) telah meraih juara 2 dalam ajang Marketing Debat Kompetisi acara tahunan Fakultas Ekonomi  Universitas Maranatha, Selasa dan Rabu (17-18/4) yang lalu.

Dua tim diturunkan dalam ajang kompetisi ini, namun mungkin kamilah yang beruntung untuk saat ini” ujar Sheini. Adapun yang berhasil meraih juara pertama dan juara ketiga adalah tim dari Institut Pertanian Bogor (IPB) yang kali itu menurunkan tiga tim.

Dihari pertama merupakan babak penyisihan, di hari berikutnya masuk ke babak semifinal dan harus melakukan presentasi untuk mencari dua tim terbaik. Sistem yang dilakukan merupakan sistem gugur, diharuskan melakukan presentasi atas suatu makalah dan debat dengan sistem british.

Seluruh Civitas Akademika mengucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh mahasiswa Universitas Widyatama dan para mentor. Semoga memicu rekan mahasiswa yang lain untuk terus menorehkan prestasi. Vivat Widyatama.

 

 

Biro PR & Marketing

 

Universitas Widyatama

Festival WiFi 2012
Staf Pengajar Universitas Widyatama Berhasil Mendapatkan Program Beasiswa S3