Kunjungan SMK Medikacom ke Universitas Widyatama

Kunjungan SMK Medikacom ke Universitas Widyatama

Rabu (26/1) Universitas Widyatama menerima kunjungan SMK Medikacom Bandung. 11 Guru pendamping dan 295 siswa/i dari berbagai jurusan disambut oleh Biro Marketing bersama Marketing Crew Widyatama. Rombongan dipimpin oleh Ibu Asti selaku Guru Bimbingan Konseling SMK Medikacom Bandung.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Biro Marketing Ibu Devy Mawarnie Puspitasari, S.E., M.M dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Agus Muslim selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK Medikacom Bandung.  Acara dilanjutkan dengan melaksanakan Tryout persiapan Ujian Nasional yang akan di laksanakan April 2017 mendatang. Kegiatan ini merupakan kali kedua siswa/i SMK Medikacom berkunjung ke Universitas Widyatama setelah sebelumnya berkunjung pada tahun 2013. Setelah kegiatan Tryout selesai, siswa/i SMK Medikacom disuguhi seminar motivasi oleh motivator Pipin Sukandi, S.E., M.M. (Dosen Tetap Fakultas Bisnis Manajemen Universitas Widyatama)

Adapun maksud kedatangan rombongan SMK Medikacom ke Universitas Widyatama adalah untuk memberikan pemahaman tentang dunia Pendidikan Tinggi oleh siswa lulusan SMK dan sederajat. Hal ini dikarenakan sebagian besar lulusan sekolah menengah belum mengetahui setelah lulus nanti akan langsung bekerja, berwirausaha atau melanjutkan studi ke perguruan tinggi. Selain memberikan pemahaman tersebut, kunjungan ini digunakan sebagai sarana untuk memberikan informasi mengenai Universitas Widyatama secara lebih dekat. Di akhir acara rombongan diajak ke plasa mainhall untuk melakukan sesi foto bersama guna terjalinnya keakraban dan hubungan baik diantara kedua institusi.

Kemeriahan Edufair Lebak Banten
Kemeriahan Visit dari SMA Negeri 27 Bandung