Kemeriahan Kunjungan Industri dari Melaka Universiti of Malaysia

Kemeriahan Kunjungan Industri dari Melaka Universiti of Malaysia

Senin, 26 Mei 2014 kemarin, Universitas Widyatama kedatangan rombongan dari Melaka Universiti Malaysia, rombongan tersebut dihadiri oleh dosen Fakultas Ekonomi serta mahasiswa-mahasiswi perwakilan dari Program Studi Akuntansi Melaka Universiti. Kemudian dari pihak Universitas Widyatama dihadiri oleh Prof.Dr.Davidescu Cristiana Victoria selaku PLT Rektor, Prof.Jozua Sabandar,M.A., Ph.D serta Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Widyatama Dr.H.Nuryaman,S.E. M.Si.,Ak.

Kedatangan rombongan ini sangatlah disambut baik oleh pihak tuan rumah khususnya Rektorat Widyatama, karena selain transfer kurikulum akademik dan culture civitas, pihak tamu pun menampilkan kebudayaan tradisional khas dari Malaysia. “Kami sangat terkesan dengan lawatan ini, kami disambut bagus oleh encik serta kebersihannya sangat dijaga” begitu komentar Nur selaku koordinator pelaksana kunjungan industri Melaka Universiti Malaysia.

Kunjungan industri tersebut bermaksud untuk memperkenalkan kedua profil universitas, selebihnya mereka memperkenalkan profil kota Malaka dalam rangka promosi “Visit Malaysia 2014” Truly Asia. Pihak rektorat berharap, semoga ada kemitraan baik antara pihak Universitas Widyatama dengan pihak Melaka Univeristi khususnya dalam dunia akademi ke depannya.

Penandatanganan MOU Kerjasama antara Universitas Widyatama dengan JNE
Program MGM (Member Get Member)