Halal Bihalal Civitas Academica Widyatama 1439 H

Halal Bihalal Civitas Academica Widyatama 1439 H

Suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah masih bergema bagi umat Muslim dimana saja. Tidak terkecuali di Civitas Academica Widyatama. Guna mempererat tali silaturahim seluruh Civutas Academica, Yayasan dan Universitas Widyatama menggelar Halal Bihalal dengan tema “Silaturahim Idul Fitri 1439 H Keluarga Besar Yayasan dan Universitas Widyatama, selasa (26/6) di Gedung Auditorium (GSG) Widyatama. Hadir pada halal bihalal kali ini Rektor pertama Universitas Widyatama Dr. Mame S. Sutoko dan Dekan Fakultas Ekonomi era 2003 Prof. Dr. Hiro Tugiman.

IMG 6878 1024x682 - Halal Bihalal Civitas Academica Widyatama 1439 H IMG 6907 1024x682 - Halal Bihalal Civitas Academica Widyatama 1439 H

Acara tersebut dimulai sejak pukul 09.00 WIB dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dilanjutkan dengan kata sambutan dari Rektor Universitas Widyatama Dr. H. Islahuzzaman, S.E., M.Si., Ak., CA. pada sambutannya Bapak Islah menyampaikan halal bihalal kali ini untuk mempererat tali silaturahim dan meningkatkan komitmen kepada Institusi. Selain itu juga menjaga rasa kebersamaan antar Pimpinan, Dosen karyawan dan perwakilan mahasiswa. Hampir seribu undangan hadir di acara halal bihalal.

IMG 6922 1024x682 - Halal Bihalal Civitas Academica Widyatama 1439 H

Ketua Badan Pengurus Yayasan Widyatama Sri Lestari A. Roespinoedji, SH. menyampaikan pada sambutannya “semangat kebersamaan dan toleransi dengan landasan berpikir positif, berperasaan positif, bermotivasi positif, berperilaku positif dalam rangka memuliakan dan membahagiakan Allah dan manusia ciptaanNya. Momen setelah Idul Fitri ini diharapkan dapat mendorong kembali pada fitrah, toleransi dan kebangsaan kita, sebagai individu, maupun sebagai makhluk sosial, dan komponen bangsa yang saling menghormati, menghargai dan saling memberi manfaat.

IMG 6958 1024x682 - Halal Bihalal Civitas Academica Widyatama 1439 H IMG 6962 1024x682 - Halal Bihalal Civitas Academica Widyatama 1439 H

Halal Bihalal rutin diselenggarakan Yayasan Widyatama setiap tahunnya pada bulan Syawal dengan menghadirkan penceramah. Tahun ini Kang Harry dan Kang Nais mengisi tausiah keagamaan mengangkat betapa pentingnya menjalin silaturahim dan menghargai antar sesama insan di Dunia. Acara halal bihalal ditutup dengan saling berjabat tangan seluruh civitas academica yang hadir dan makan siang bersama.

Mendukung Program Pemerintah, Widyatama Siapkan 4 Program Studi Baru
Program Studi D-III Bahasa Jepang Widyatama Jajaki Kerjasama Internship dengan Studi Jepang OHM