Gratis Tiket Masuk, Tes TOEFL & TOEIC

Sebagai fasilitas layanan purna studi serta untuk menjembatani lulusan Universitas Widyatama, Placement Office – Public Relations & Marketing bekerjasama dengan Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Widyatama akan menggelar Pameran Bursa Kerja Universitas Widyatama (UTAMA) yang berlangsung 17 – 18 Januari 2006 di Auditorium Universitas Widyatama, Jalan Cikutra 204 Bandung. Serta akan pula digelar talkshow “tips & trik mencari pekerjaan yang Ideal, pada 16 Januari 2006 di Ruang Seminar Lantai 6 Graha Widyatama.

Menurut Ketua Penyelenggara Pameran Bursa Kerja UTAMA, Tatat Setiawati, pameran bursa kerja ini diselenggarakan untuk mengkomunikasikan antara lulusan perguruan tinggi khususnya alumni Universitas Widyatama dan perguruan tinggi lainnya dengan dunia kerja. “Kegiatan ini dibuka bagi seluruh mahasiswa, alumni Universitas Widyatama dan untuk alumni perguruan tinggi lainnya serta Umum tanpa dipungut tiket masuk (gratis),” ujarnya.

Bursa kerja yang sudah dilaksanakan rutin setiap tahun ini akan mengundang sekitar 34 perusahaan. Sekedar gambaran tahun 2005 lalu pameran bursa kerja yang digelar Universitas Widyatama dikunjungi tak kurang 6000 orang yang berminat mencari kerja.

Pada Pameran Bursa Kerja UTAMA, panitia penyelenggara juga menyediakan fasilitas bagi pengunjung berupa test TOEFL dan TOEIC secara gratis. Selain itu,  panitia juga menyediakan sesi presentasi dan seminar seputar peluang kerja dan usaha yang disampaikan oleh sejumlah perusahaan partisipan peserta stand. Sementara itu untuk kegiatan talkshow dengan tema tips & truk mencari pekerjaan ideal, akan hadir sebagai pembicara, Gantyo (Pengisi rubrik Peluang Kerja di Harian Media Indonesia), Anti Srihartati (Microsoft Indonesia), Latief Sastranegara (MM Universitas Widyatama) dan perwakilan Human Resourse Development Bank NISP.

Pekan Bahasa Universitas Widyatama