Home » Bahasa Jepang S1

Bahasa Jepang S1

Sider Prodi Jepang  - Bahasa Jepang S1Sesuai dengan SK Kemenristek DIKTI Republik Indonesia No.356/KPT/I/2017/ Tentang Izin pembukaan program studi,  menyatakan bahwa pembukaan program studi bahasa jepang S1 di Universitas Widyatama, kini calon mahasiswa dari tingkat SMA/K/MA dapat mendaftar pada program studi tersebut. Program Studi Bahasa Jepang S1 terbuka bagi calon mahasiswa lulusan SMA/K/MA. Selain itu terbuka juga bagi mahasiswa lulusan D3 bahasa Jepang yang ingin melanjutkan studi Sarjana. Adapun Bidang Peminatan/uniqueness, Prospek karir, dan fasilitasnya sebagai berikut :
1. Bidang Peminatan/Uniqueness
    di Prodi bahasa Jepang S1 diberikan mata kuliah penerjemahan (translator dan interpreter) secara umum dan khusus bahasa bisnis, disamping pengetahuan cara berbisnis dengan orang/perusahaan Jepang, diberikan juga mata kuliah animasi, mata kuliah ini diberikan melihat semakin digemarinya animasi oleh para pelajar dan mahasiswa, kemudian untuk menunjang pengetahuan bahasa Jepangnya, mahasiswa selain dibekali dengan pengetahuan budayanya juga dibekali dengan pengetahuan cross culture untuk terjalinnya saling pengertian antar bangsa (Jepang-Indonesia).
2. Prospek Karir
– Translator
– Interpreter
– Staf Perusahaan Jepang
– enterpreneur
– Pengajar Bahasa Jepang
3. Fasilitas
Beasiswa (pemerintah, yayasan Widyatama), bisa memperlancar bahasa Jepang di Jepang, dan lain-lain

Metode pembelajaran yang baru dan kurikulum yang up to date sesuai dengan kebutuhan pasar. Dapatkan pengalaman kuliah dengan bergabung bersama kami di Program Studi Bahasa Jepang S1 Widyatama.

Bagi lulusan D3 Universitas Widyatama tidak dikenakan Biaya Pembangunan dan Biaya Program Pengenalan Universitas (S&K Berlaku)

Penerimaan Mahasiswa Baru ditutup sampai dengan 24 Agustus 2018

Pengumuman Seleksi Setiap Rabu Pukul 08.00 WIB di http://pmb.widyatama.ac.id klik cek hasil

Ketentuan Pendaftaran disini

Pendaftaran online disini

Biaya Pendidikan disini

Info lebih lanjut dapat menghubungi 082217001009

Kembali Ke Fakultas Ke website