SEMA FE Selenggarakan WAC Internal 2011

Sebagai upaya pengembangan, peningkatan kemampuan dan pengetahuan perkembangan ilmu akuntansi, senat mahasiswa universitas widyatama (UTama) akan meyelenggarakan Widyatama Accounting Competition (WAC) Internal 2011 yang diselenggarakan pada Sabtu (26/11), Rabu (30/11) dan Kamis (1/12).

Sebagai upaya pengembangan, peningkatan kemampuan dan pengetahuan perkembangan ilmu akuntansi, senat mahasiswa universitas widyatama (UTama) akan meyelenggarakan Widyatama Accounting Competition (WAC) Internal 2011 yang diselenggarakan pada Sabtu (26/11), Rabu (30/11) dan Kamis (1/12). Berbeda dengan WAC tahun tahun sebelumnya, ini merupakan kali pertama peserta yang mengikuti berasal dari mahasiswa internal Widyatama. “Biasanya kami mengundang rekan – rekan mahasiswa luar kampus (Widyatama) buat ikut kompetisi ini”, ujar Fajar Ramadhan, Ketua Pelakasana WAC’11. Kami ingin menjadikan WAC’11 sebagai barometer kemampuan dan pengetahuan Akuntansi mahasiswa UTama juga sebagai upaya menumbuhkan semangat kompetisi dan jiwa besar para peserta, tambahnya.

Sebelumnya mahasiswa program studi akuntansi pernah menorehkan prestasi dalam ajang The 1st Mountfest City, subuah kompetisi akuntansi tingkat perguruan tinggi yang diselenggarakan oleh Universitas Kristen Maranatha Bandung dan berhasil memboyong posisi 1, 2 dan 3 pada masing masing kategori. Kompetisi lain yang diikuti adalah Tax Competition di Universitas Bina Nusantara dengan meraih posisi tiga dan empat Oktober silam. Tak puas dengan prestasi tersebut, kembali Mahasiswa UTama mengikuti kompetisi serupa pada kompetisi Accounting Ledger on Entertainment, seminar and talent (ALFEST) namun harus puas berada diposisi 3. ***

Fakultas Desain Komunikasi Visual UTama mendapat Kunjungan dari UNIKA Soegijapranata
Kesan Walikota Bandung dalam Kunjungan Kerja di Universitas Widyatama