Pelaksanaan Program Pengenalan Universitas Kelas Reguler B

Pelaksanaan Program Pengenalan Universitas Kelas Reguler B

Sabtu (26/8) Ratusan Mahasiswa Baru Universitas Widyatama Program Reguler B mengikuti kegiatan Program Pengenalan Universitas. Acara diselenggarakan di Gedung Auditorium (GSG) Widayatama tepat pukul 08.00. hadir pada acara PPU Reguler B Wakil Rektor Bidang Operasional, SDM dan Keuangan Dr. H. Nuryaman, S.E., M.Si., Ak., CA., dan Wakil Rektor Bidang Akademik, Perencanaan dan Kerjasama Dr. Dyah Kusumastuti, Ir., M.Sc. beserta para Dekan Fakultas dan Para Kepala Biro di lingkungan Universitas Widyatama.

Kedua Wakil Rektor memaparkan seluruh program yang ada di Universitas Widyatama baik dari segi Akademik, Kerjasama nasional maupun internasional, rencana Universitas yang akan dicapai pada 25 tahun mendatang sampai teknis kegiatan proses balajar mengajar. Pada kesempatan ini, Universitas Widyatama mencanangkan “UTama Emas” yakni rancana jangka panjang menuju World Class University pada tahun 2038.Program Pengenalan Universitas Kelas Reguler B

Biro di lingkungan Universitas Widyatama yang berkaitan dengan proses pembelajaran turut memaparkan materi pada mahasiswa baru. Mahasiswa baru Reguler B selain mengikuti perkuliahan tatap muka, tetapi juga mengikuti sistem perkuliahan Widyatama Multichannel Learning dimana mahasiswa dapat mengikuti perkuliahan tanpa harus hadir di kelas untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Selesai mengikuti pemaparan, mahasiswa baru diarahkan menuju ruangan sesuai dengan Fakultas nya masing-masing untuk mengikuti ceramah dari Dekan mengenai program yang dijalankan oleh masing-masing Fakultas dan Program Studi.