Widyatama Berbagi Sembako Menyambut Idul Fitri 1440 H

Widyatama Berbagi Sembako Menyambut Idul Fitri 1440 H

IMG 3496 1024x682 - Widyatama Berbagi Sembako Menyambut Idul Fitri 1440 H

Sebagaimana ramadhan tahun lalu, di bulan Ramadhan 1440 H Yayasan Widyatama kembali mengadakan program pembagian sembako bingkisan ramadhan untuk warga di sekitar kampus Universitas Widyatama pada kamis (23/5) di pelataran gedung A. Tahun ini hampir 800 paket sembako diberikan kepada masyarakat.

IMG 3515 1024x682 - Widyatama Berbagi Sembako Menyambut Idul Fitri 1440 H

Paket lebaran tersebut diserahkan langsung Pimpinan Yayasan Widyatama dan Universitas Widyatama yang diwakili oleh Ketua Pelaksana Harian Yayasan Widyatama Prof. Dr. H. Obsatar Sinaga, M.Si beserta pimpinan Yayasan Widyatama lainnya. Tampak juga pihak Kelurahan Sukapada yang diwakili Bapak Suhartomo dalam penyerahan simbolis pake lebaran.

IMG 3531 1024x682 - Widyatama Berbagi Sembako Menyambut Idul Fitri 1440 H

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk amanah pendiri Widyatama dalam menyalurkan dana CSR lembaga dan bentuk kepedulian kepada masyarakat kelurahan sukapada Bandung yang kurang beruntung khususnya di kawasan sekitar kampus Widyatama. Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah agar dapat meringankan beban kaum dhuafa dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan serta membangun hubungan sosial yang baik dengan masyarakat sekitar.

IMG 3552 1024x682 - Widyatama Berbagi Sembako Menyambut Idul Fitri 1440 H

Pemberian sembako kepada warga kelurahan Sukapada sudah menjadi agenda rutin Universitas Widyatama sudah lebih dari 20 tahun yang lalu. Selain paket sembako, Universitas Widyatama pun memberikan beasiswa bagi warga yang ingin berkuliah melalui Jalur Beasiswa Kelurahan Sukapada.

Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat dan kebaikan bagi semua pihak. (Ed)

Mahasiswa Prodi Informatika Universitas Widyatama Melestarikan Alat musik tradisional Angklung dengan inovasi teknologi (Angdroid)
Workshop Pembelajaran Berbasis IT Fakultas Bisnis dan Manajemen