Rapat Tinjauan Manajemen Universitas Widyatama Rutin Diselenggarakan Untuk Perbaikan Dan Peningkatan Mutu Pendidikan

Rapat Tinjauan Manajemen Universitas Widyatama Rutin Diselenggarakan Untuk Perbaikan Dan Peningkatan Mutu Pendidikan

WhatsApp Image 2019 07 12 at 13.58.46 1024x576 - Rapat Tinjauan Manajemen Universitas Widyatama Rutin Diselenggarakan Untuk Perbaikan Dan Peningkatan Mutu Pendidikan

Jum’at (12/7/2019) Seluruh Pimpinan Yayasan dan Universitas Widyatama kembali menggelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) di Ruang Seminar Gedung B lantai 6.

RTM tahun ini dihadiri oleh top manajemen di lingkungan Universitas Widyatama sebagai penentu  kebijakan di setiap lini, dengan tujuan agar top manajemen harus meninjau sistem Manajemen mutu organisasi, dalam interval terencana, untuk memastikan kesesuaian berkelanjutan, kecukupan, efektivitas dan kesejajaran dengan arah strategis organisasi.

Rektor Universitas Widyatama Dr. H. Islahuzzaman, S.E., M.Si., Ak., CA menyampaikan dalam sambutannya agar seluruh sivitas focus terhadap hal-hal yang disampaikan oleh PMW dalam RTM ini terutama dalam hal perbaikan dan pengembangan mutu Widyatama.

Sementara itu Ketua Pelaksana Harian Yayasan Widyatama Prof. Dr. H. Obsatar Sinaga, M.Si menuturkan prestasi universitas widyatama saat ini memberikan penilaian positif dari pihak eksternal salah satunya di bidang penelitian khususnya publikasi. Hal ini menyita perhatian National University Singapore (NUS) untuk mengirimkan perwakilannya berkunjung ke Universitas Widyatama hari ini bertepatan dengan RTM

Lebih lanjut Prof. Obsatar menambahkan perlunya loyalitas dan sinergi dari seluruh sivitas akademika dalam rangka mewujudkan mutu pembelajaran dan meningkatkan peringkat Universitas Widyatama berdasarkan kriteria pemeringkatan yang dilakukan oleh Kemenrisetdikti.

National University of Singapura (NUS) Sambangi Universitas Widyatama
Kunjungan Yayasan & Universitas Widyatama Ke Kampus IMWI Sukabumi