Wakil Rektor Bidang Operasional, SDM dan keuangan Djoko S Roespinoedji, SE, PG., DIP menandatangani SK, disaksikan Rektor Dr. Islahuzzaman, S.E., M.Si., Ak., CA (kiri) dan Wakil Rektor Sebelumnya Dr. Nuryaman, S.E., M.Si., Ak., CA (Tengah)

Pergantian Dua Wakil Rektor Universitas Widyatama

IMG 1090 1024x682 - Pergantian Dua Wakil Rektor Universitas Widyatama
Wakil Rektor Bidang Operasional, SDM dan keuangan Djoko S Roespinoedji, SE, PG., DIP menandatangani SK, disaksikan Rektor Dr. Islahuzzaman, S.E., M.Si., Ak., CA (kiri) dan Wakil Rektor Sebelumnya Dr. Nuryaman, S.E., M.Si., Ak., CA (Tengah)

Universitas Widyatama kini memiliki dua wakil rektor baru dengan dilantiknya wakil rektor bidang akademik Prof. Haizam dan Wakil Rektor Bidang Operasional, SDM serta keuangan Djoko S Roespinoedji, SE, PG., DIP oleh Ketua Harian Yayasan Widyatama Prof. Dr. Obsatar Sinaga, M.Si di kampus Widyatama Bandung Rabu (15/08).

Prof. Haizam menggantikan Dr. Hero Gunawan, M.Pd, sementara Djoko Roespinoedji menggantikan Dr. Nuryaman, S.E., M.Si., Ak. CA. Keduanya akan menjabat sebagai Wakil Rektor Universitas Widyatama untuk periode 2018-2022.

Bersamaan dengan itu juga dilantik sejumlah pejabat Universitas Widyatama lainnya termasuk dekan Fakultas Ekonomi Dr. Diana Sari, S.E., M.Si., Ak., QIA.,CA menggantikan R. Wedi Kusumah, S.E., M.Si., Ak. CA.

Ketua Harian Yayasan Widyatama Obsatar Sinaga dalam pesan pelantikannya mengatakan, peran wakil rektor, para dekan dan pejabat struktural lainnya pada sebuah institusi perguruan tinggi universitas sangatlah penting  untuk membawa kemajuan Universitas di era persaingan yang sangat ketat. Kompetisi yang sangat ketat antara perguruan tinggi negeri dan swasta sudah semakin nyata, terbukti dengan berubahnya tugas dan fungsi Kopertis menjadi Lembaga Layanan Perguruan Tinggi (L2Dikti).

Sedangkan rektor Universitas Widyatama Dr. H. Islahuzaman., S.E., M.Si., Ak., CA menyampaikan pesan agar  para wakil rektor, dekan dan seluruh unsur pimpinan universitas yang baru dilantik dalam melaksanakan pekerjaannya  senantiasa berpedoman kepada statuta, Renstra, dan pedoman-pedoman lain sesuai dengan job description masing-masing.

Turut menyaksikan pelantikan tsb. Ketua Badan Pembina dan Badan Pengurus Yayasan Widyatama Sri Juniati, S.E., MBA serta Sri Lestari A. Roespinoedji.

Hari Raya Idul Adha 1439 H di Universitas Widyatama
Upacara HUT RI Ke 73 di Universitas Widyatama