Dosen Universitas Widyatama memberikan pelatihan E-learning di STIA Bandung

Dosen Universitas Widyatama memberikan pelatihan E-learning di STIA Bandung

E learning1 1024x768 - Dosen Universitas Widyatama memberikan pelatihan E-learning di STIA Bandung

Perkembangan sistem pendidikan semakin meningkat. Intemet merupakan jaringan publik yang keberadaannya sangat diperlukan baik sebagai media informasi maupun komunikasi yang dilakukan secara bebas. Salah satu pemanfaatan internet adalah pada sistem pembelajaran jarak jauh melalui belajar secara elektronik atau yang lebih dikenal dengan istilah E-Learning.

E learning4 1024x768 - Dosen Universitas Widyatama memberikan pelatihan E-learning di STIA Bandung

 

Salah satunya adalah Universitas Widyatama yang dilirik oleh beberapa kampus dibandung karena telah menerapkan sistem E-learning, oleh karena itu para dosen Universitas Widyatama diundang oleh STIA Bandung untuk menjadi pembicara pada acara workshop e-learning bagi para dosen di STIA Bandung.

 

 

E learning14 1024x768 - Dosen Universitas Widyatama memberikan pelatihan E-learning di STIA BandungHadir sebagai pembicara Dr. Ervina CM Simatupang (Program Studi Bahasa Inggris) dan Eka Angga Laksana, S.Kom, M.Kom (Program Studi Teknik Informatika) sebagai dosen di Universitas Widyatama, menjelaskan bahwa E-learning merupakan sistem pembelajaran yang dapat membantu kegiatan pembelajaran dengan memanfaatkan media elektronik dan juga memberikan fleksibilitas pada pembelajaran jarak jauh, pengertian tersebut memusatkan pengertian e-learning pada sistem pembelajaran yang memanfaatkan penggunaan media elektronik.

Universitas Widyatama bekerjasama dengan Widad University College
Membangun Manajemen Kreatif Industri Peci Menuju Sentra Peci Kreatif di Desa Langonsari