Miss Heritage Japan Sengaja Datang ke Widyatama, Ternyata Ini Tujuannya

Miss Heritage Japan Sengaja Datang ke Widyatama, Ternyata Ini Tujuannya

Nanami Chinatsu Tsuyama (Miss Heritage Japan 2015) yang hadir bersama Mr. Hideyuki Tanaka (Flower Designer), Mr. Shojiro Nishida (Sumitomo Forestry), Bapak Edis Jun (President Director PT Wagomu Kreatif Asia), dan Bapak Chandra (Entrepreneur Indonesia) tampak hadir di Ruang Rapat Graha Gedung Rektorat Lantai 2  Universitas Widyatama, Selasa (30/7/2019).

Nanami Chinatsu Tsuyama (Miss Heritage Japan 2015)
Nanami Chinatsu Tsuyama (Miss Heritage Japan 2015)

Sementara itu, Hadirnya Nanami Chinatsu Tsuyama ke Universitas Widyatama disambut oleh Rektor Universitas Widyatama Dr. H. Islahuzzaman, S.E., M.Si., Ak., CA beserta jajarannya dan Ketua Pelaksana Harian Yayasan Widyatama Prof. Dr. Obsatar Sinaga beserta jajarannya untuk membicarakan prospek kerjasama antara Jepang dengan Universitas Widyatama di masa mendatang.

Nanami mengungkapkan gambaran program yang kerjasama yang akan melibatkan mahasiswa Jepang dan mahasiswa Indonesia khususnya Universitas Widyatama dan mahasiswa di Negara lain.

“Kerjasama kolaborasi mahasiswa Indonesia dan international untuk membuat suatu program dimana para pelajar dari berbagai negara di kumpulkan dan di kelompokan menjadi sebuah tim untuk mengembangkan kemampuan, kreasi, dan ide bagi masa depan generasi muda serta membahas isu internasional”, ucapnya.

67589968 10156111711147651 3029889875873628160 n - Miss Heritage Japan Sengaja Datang ke Widyatama, Ternyata Ini Tujuannya

Lebih lanjut ia menambahkan Jepang Negara yang sangat aware terhadap kebudayaan dan persahabatan antar Negara. Program ini ditujukan agar lebih mengenal satu sama lain kebudayaan anta Negara.

Melalui program ini nantinya Universitas akan mengadakan proses seleksi untuk menjaring para mahasiswa yang berkesempatan mengikuti program Internasional ini. Mahasiswa yang terpilih harus memiliki memiliki passion, kemampuan bahasa yang baik, aktif, berwawasan tentang budaya dan isu-isu internasional.

Rapat Penyusunan Roadmap Penelitian Program Studi Sistem Informasi
Bangun Citra Positif Kampus Melalui “Student Ambassador”