Meningkatkan Passive income dengan Investasi Saham

Meningkatkan Passive income dengan Investasi Saham

Universitas Widyatama (UTama) kampus ternama di Kota Bandung, memiliki perhatian besar kepada masyarakat luas. Hal itu merupakan bentuk nyata pengaplikasian Tridharma Perguruan Tinggi di kampus yang dipimpin oleh Prof. H. Obsatar Sinaga, S. IP., M. Si.

Salah satunya yang dilakukan oleh para Dosen UTama dengan melakukan pengabdian kepada masyarakat (PKM) terhadap mahasiswa Fakultas Bisnis Manajemen (FBM), beberapa waktu silam. Diselenggarakan selama satu hari di Gedung K Universitas Widyatama, Jalan Cikutra No. 204-A.

“Kegiatan ini berkolaborasi dengan dosen yang ada di Fakulitas Bisnis dan Manajemen UTama dan PT Phintraco Sekuritas selaku praktisi di pasar modal,” kata Dr. Deden Sutisna, M.N., S.E., M.Si.,
Wakil Rektor II, Bidang Keuangan dan SDM, yang kala itu menjadi Dekan FBM dan ketua Cluster 14.

Para peserta sangat antusias menerima ilmu baru mengenai saham. Mereka berharap dapat segera mempraktekannya secara langsung.

Bahkan, ada beberapa mahasiswa yang sudah menanyakan bagaimana prosedur untuk menjadi seorang investor di pasar modal.

Mereka pun berharap kegiatan serupa bisa diadakan secara berkesinambungan.

Sehingga para mahasiswa yang antusias, berinvestasi di pasar modal dapat merealisasikan dan praktek secara langsung dengan bertransaksi saham.  (Kegiatan dilaksanakan sebelum pandemi COVID-19)

Universitas Widyatama di Usia 19 Tahun Targetkan Peringkat 60 Nasional
Salah Satu Bentuk Kepedulian Terhadap Bangsa Universitas Widyatama Menggelar Bursa Kerja Online Diikuti Oleh 30 Perusahaan Besar