Kian Tingkatkan Mutu Pendidikan, Program Studi Magister Manajemen Jalin Kerjasama Melalui Program Hibah

Kian Tingkatkan Mutu Pendidikan, Program Studi Magister Manajemen Jalin Kerjasama Melalui Program Hibah

Selain Akreditasi, pencapaian indikator kualitas Program Studi Magister Manajemen seperti kualitas peneltian, kualitas pendidikan, jumlah publikasi,dan HKI masih jauh tertinggal dibandingkan negara yang lain.

Menghadapi tantangan tersebut, Direktorat Penjaminan Mutu, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa), Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) menyelenggarakan Program Hibah Peningkatan Mutu Prodi Pascasarjana, dengan harapan melalui Program  Hibah tersebut akan dapat memacu Perguruan Tinggi untuk meningkatkan mutu penyelenggaraan Pendidikan Tinggi dan mutu lulusan Program Studi Pascasarjana.

UNADJUSTEDNONRAW thumb 125b 1024x768 - Kian Tingkatkan Mutu Pendidikan, Program Studi Magister Manajemen Jalin Kerjasama Melalui Program Hibah

Dengan berbagai pertimbangan dan alasan, Program Studi Magister Manajemen Universitas Widyatama ditunjuk oleh Universitas Padjadjaran sebagai salah satu mitra dalam pelaksanaan Program Hibah Peningkatan Mutu Prodi Pascasarjana tersebut.

Kerlibatan Program Studi Magister Manajemen Universitas Widyatama dalam program hibah tersebut, diharapkan akan dapat mendongkrak Akreditasi dan peringkat Universitas Widyama dalam Pemeringkatan Perguruan Tinggi.

UNADJUSTEDNONRAW thumb 1268 1024x768 - Kian Tingkatkan Mutu Pendidikan, Program Studi Magister Manajemen Jalin Kerjasama Melalui Program Hibah

Pelaksanaan Program Hibah Peningkatan Mutu Prodi Pascasarjana diawali dengan kegiatan workshop dengan tema “Peningkatan Kapasitas Penulisan dan Publikasi Ilmiah” hari Jum’at 9 Agustus 2019, bertempat di Prime Park Hotel Bandung, yang dihadiri juga perwakilan dari Universitas Galuh, Universitas Pakuan, Universitas Ibnu Khaldun Bogor, dan STIE Indonesia Banking School yang juga ditunjuk sebagai mitra dalam pelaksanaan hibah tersebut.

Sebelum pelaksanaan Workshop, dilakukan penandatangan MOU antar Perguruan Tinggi , dimana Program Studi Magister Manajemen diwakili oleh Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Widyatama Prof. Dr. Mohd. Haizam Bin Mohd. Saudi.

Pelaksanaan Idul Adha 1440 H di Universitas Widyatama
Menjalin MoU, Universitas Widyatama Semakin Mesra Dengan UNPAD