Kunjungan Yayasan & Universitas Widyatama Ke Kampus IMWI Sukabumi

Kunjungan Yayasan & Universitas Widyatama Ke Kampus IMWI Sukabumi

WhatsApp Image 2019 07 12 at 10.29.10 1024x576 - Kunjungan Yayasan & Universitas Widyatama Ke Kampus IMWI Sukabumi

Kamis, 11 Juli 2019, Institut Manajemen Wiyata Indonesia (IMWI) Sukabumi menerima kunjungan Pengurus Yayasan Widyatama beserta jajaran Rektorat Universitas Widyatama Bandung. 

Hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua Harian Yayasan Widyatama, Prof. Dr. H. Obsatar Sinaga, M.Si.; Wakil Rektor Bidang Operasional, SDM dan Keuangan Universitas Widyatama, Djoko S. Roespinoedji, S.E., PG. DIP; Wakil Rektor Bidang Akademik, Perencanaan dan Kerjasama Universitas Widyatama, Prof. Dr. Mohd. Haizam Bin Mohd. Saudi; Direktur Penjaminan Mutu Widyatama (PMW), Dr. Suharno Pawirosumarto, M.M.; jajaran manajemen Pascasarjana Universitas Widyatama, staf ahli Yayasan Widyatama, jajaran Yayasan sertajajaran Rektorat Universitas Widyatama lainnya.

Kunjungan Pengurus Yayasan dan Rektorat Universitas Widyatama ini diterima langsung oleh pihak Yayasan Wiyata Indonesia, yang menaungi Institut Manajemen Wiyata Indonesia, yaitu oleh Pembina Yayasan Wiyata Indonesia, Bapak Bambang Somantri, S.E., M.M. dan Ketua Yayasan Wiyata Indonesia, Ibu Dra. Mariati Tirta Wiyata, MBA. Ikut menerima kunjungan ini, Rektor Institut Manajemen Wiyata Indonesia, Dr. Ryan Kurniawan, S.E., M.M., Wakil Rektor Institut Manajemen Wiyata Indonesia, Zulkarnain, S.E., M.Si.; dan jajaran Yayasan serta jajaran Rektorat Institut Manajemen Wiyata Indonesia lainnya.

“IMWI merasa tersanjung akan kunjungan tokoh-tokoh hebat dan besar dari Universitas Widyatama,” ungkap Bapak Bambang Somantri dalam sambutannya. “Semangat yang dibawa Prof. Obsatar dan jajaran dalam kunjungan ini, serta peluang kerjasama antar lembaga yang dapat dijalin semoga memberi dampak pada pengembangan dan kemajuan IMWI,” ujarnya.

Prof. Obsatar menyampaikan bahwa semangat membangun pendidikan menjadi cirinya Widyatama. Tersedianya ruang dan kesempatan bagi generasi muda untuk mendapatkan pendidikan tinggi berkualitas harus terbuka lebar. Widyatama membuka pintu jalinan kerjasama dengan lembaga pendidikan tinggi lain, baik di dalam maupun di luar negeri, khususnya dengan IMWI dengan arah tujuan serupa, yaitu untuk membangun generasi masa depan melalui pendidikan.

Semoga warga Kota Sukabumi dan sekitarnya dapat merasakan manfaat dari kerja sama yang dijalin.

UTAMA – IMWI UNTUK INDONESIA YANG LEBIH BAIK.

Rapat Tinjauan Manajemen Universitas Widyatama Rutin Diselenggarakan Untuk Perbaikan Dan Peningkatan Mutu Pendidikan
Mahasiswa Widyatama Ikuti Kompetisi Diplomasi Nasional di UII