Kado Manis Ulang Tahun Universitas Widyatama Perpustakaan UTama Kembali Raih Nilai Akreditasi A

Kado Manis Ulang Tahun Universitas Widyatama Perpustakaan UTama Kembali Raih Nilai Akreditasi A

Komitmen Universitas Widyatama (UTama) yang dipimpin oleh Prof. H. Obsatar Sinaga, M. Si., menjadi kampus ternama serta berkualitas di Kota Bandung khususnya Indonesia umumnya terus diperlihatkan dengan berbagai prestasi.

Salah satu capaian prestasi terbaru kampus yang berada di Jalan Cikutra 204-A Kota Bandung itu, kembali meraih capaian akreditasi perpustakaan UTama dengan nilai A.

Kepala Perpustakaan Universitas (UTama) Widyatama Bandung Cucu Hodijah, S.Sos., M.M., menerima langsung sertifikat akreditasi perpustakaan dari Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan Sekolah dan Perguruan Tinggi. Diserahkan di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Jalan Salemba No. 28 A Jakarta, Jum’at (7/8/2020).

Hal itu pun menjadi kado manis di hari jadi Kampus UTama yang tahun ini berulangtahun ke-19 (2 Agustus 2001).

Kepala Perpustakaan Universitas UTama Widyatama Bandung Cucu Hodijah Akreditasi A - Kado Manis Ulang Tahun Universitas Widyatama Perpustakaan UTama Kembali Raih Nilai Akreditasi A

Atas capaian perpustakaan kampus UTama mempertahankan nilai akreditasi A , Drs. Supriyanto, M.Si., Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan Sekolah dan Perguruan Tinggi memberikan apresiasi dan selamat.

“Saya berpesan untuk tidak berpuas diri dengan nilai yang diperoleh, serta tetap meningkatkan kualitas pelayanannya kepada pengguna perpustakaan di Universitas Widyatama,” pungkasnya.

Target Masuk Ranking 50 Besar Perguruan Tinggi Ternama Di Indonesia, 276 Dosen Universitas Widyatama Menulis Jurnal Internasional Terindek Scopus
Di Usia Ke-19 Universitas Widyatama Makin Serius Meningkatkan Kualitas Lulusan, Dengan Menggelar Pelatihan Calon Asesor LSP-BNSP