Implementasi Pengabdian Kepada Masyarakat “CISCO International Grant 2016”

Implementasi Pengabdian Kepada Masyarakat “CISCO International Grant 2016”

Sabtu (4/2) Dosen Universitas Widyatama Program Studi Teknik Informatika S1, Viddi Mardiansyah, S.Si., M.T. memberikan pelatihan kepada guru – guru tingkat SMA/SMK pada mata pelajaran bidang Teknologi Informasi yakni Rekayasa Perangkat Lunak dan Teknik Komputer Jaringan se Jawa Barat. Kegiatan yang dihadiri oleh sekirat 80 guru ini bertempat di ruang Theater lantai 6 Gedung B. Tepat pukul 09.00 WIB pertemuan ini dibuka oleh Ketua Program Studi Teknik Informatika S1, Sriyani Violina, S.T., M.T.

IMG 9962 1024x683 - Implementasi Pengabdian Kepada Masyarakat “CISCO International Grant 2016”

Mengangkat tema “Peningkatan Kompetensi Guru SMA/SMK se-Jawa Barat dalam Mempersiapkan Lulusan Bersertifikasi Internasional”, pelatihan ini diharapkan agar guru tingkat sekolah menengah dapat mengedukasi siswa/i nya untuk siap dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang saat ini sedang berlangsung. Selain Viddi Mardiansyah, pada pelatihan kali ini juga diisi oleh pemateri dari CISCO System Indonesia, Adri Gautama, M.T (Manager Social Innovation Group).

Penyelenggaraan pelatihan CISCO ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka Hibah CISCO International Grant 2016 yang diperoleh Universitas Widyatama, dimana acara ini telah diselenggarakan di beberapa kota lain diantaranya Politeknik Caltex Riau, Universitas Serang Raya Banten, Universitas Kristen Petra Surabaya, Politeknik Harapan Bersama Tegal dan ditutup di Universitas Widyatama Bandung.

Kemeriahan Visit dari SMA Negeri 27 Bandung
Kunjungan dari Universitas Widya Mataram