Widyatama Gelar Rapat Kerja dan Anggaran Tahun Akademik 2015/2016

Bandung (11/06/2015), Yayasan dan Universitas Widyatama menggelar Rapat Kerja dan Anggaran Tahun Akademik 2015/2016. Rapat kerja yang diselenggarakan selama dua hari tepatnya 11-12 Juni 2015 ini melibatkan seluruh pimpinan di Universitas Widyatama, dimulai dari Rektor bersama Wakil Rektor, Kepala Biro, Ketua Program Studi sampai dengan Sekertaris Program Studi di lingkungan civitas Widyatama. Dengan agenda pemaparan program kerja Tahun Akademik 2015/2016, setiap pejabat memaparkan program kerja rutin dan program kerja baru disambung efesiensi anggaran yang diserapnya.

Untaian Do’a yang dipimpin oleh H. Hendar,Drs., M.Pd. yang juga menjabat Ketua Program Studi Bahasa Inggris mengiringi khidmatnya kegiatan pada pagi tersebut. Laporan Ketua Pelaksana yaitu Prof. Dr. Davidescu Cristiana Victoria selaku Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Kemahasiswaan, dalam laporannya Ketua Pelaksana pun membacakan tata tertib rangkaian acara selama dua hari dilaksanakan.

Rektor Universitas Widyatama Dr. H. Islahuzzaman, S.E., M.Si., Ak., CA. mengawali pemaparan Evaluasi Program Kerja Tahun Akademik 2014/2015. Selain itu, Rektor pun memaparkan Rencana Kerja Global Universitas dan Rencana Anggaran Tahun Akademik 2015/2016. Para pejabat Biro, Ketua Program Studi, dan Ketua Pusat Studi turut memaparkan program kerjanya masing-masing.

Menyangkut dengan rencana global Universitas, Rektor yang lebih akrab disapa Bapak Islah ini menjelaskan perihal target kuantitas kerjasama Universitas dengan Universitas Luar Negeri lebih ditingkatkan dengan melihat keefektifitas kerjasama yang dijalin kedua institusi. Selain itu, pemerataan persepsi berlandaskan Visi dan Misi Universitas Widyatama merupakan komposisi yang harus ditekankan pada setiap program kerja pejabat di lingkungan institusi baik Biro dan Dekan dan Setiap Program Studi. Dengan adanya Kurikulum Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI), dukungan langkah persiapan Universitas Widyatama menuju World Class University atau Universitas yang bertaraf dunia akan segera terwujud.