Seleksi Beasiswa Bidikmisi Widyatama 2017

Seleksi Beasiswa Bidikmisi Widyatama 2017

Universitas Widyatama (UTama) kembali menerima bantuan pembinaan kepada 10 mahasiswa baru dari Kemenristrek DIKTI melalui jalur Beasiswa Bidikmisi tahun 2017. Serangkaian proses seleksi telah dilaksanakan oleh Biro Kemahasiswaan Universitas Widyatama selaku pelaksana yang ditunjuk oleh Rektor. Proses diseminasi informasi telah dipublikasikan dengan cara mengunjungi lebih dari 50 sekolah tingkat SMA/SMK/MA di Jawa Barat juga melalui beberapa media informasi yang dimiliki Universitas Widyatama.

Dari 77 siswa tingkat menengah yang mendaftar secara online, 33 diantaranya mengikuti ujian tertulis dan juga wawancara. Ujian tertulis dilaksanakan di Ruang kelas Gedung K lantai 1 Universitas Widyatama sementara tahap wawancara dilaksanakan di Ruang Dekan pada Jum’at (4/8).

Tahap selanjutnya tim pelaksana dari Biro Kamahasiswaan Universitas Widyatama akan melakukan pendataan dengan cara melakukan survey ke tempat tinggal calon mahasiswa penerima beasiswa yang merupakan salah satu syarat mutlak Beasiswa Bidikmisi. Hasil akhir seleksi akan diumumkan pada 21 Agustus 2017 mendatang. Sepuluh bantuan pembinaan beasiswa Bidikmisi akan diterima oleh masing-masing dua orang di Program Studi Widyatama antara lain :

  1. S1 Akuntansi
  2. S1 Manajemen
  3. S1 Teknik Industri
  4. S1 Sistem Informasi
  5. D4 Desain Grafis