Program Profesi Akuntansi (PPAk) Raih Akreditasi A

Program Profesi Akuntansi (PPAk) Raih Akreditasi A

Senin (4/1) Program Profesi Akuntansi Universitas Widyatama berhasil meraih Akreditasi A sesuai daengan SK BAN-PT No. 1148/SK/BAN-PT/Ak-SURV/PPAk/XI/2015 yang dapat dilihat di https://banpt.or.id/direktori/prodi/pencarian_prodi

“Perolehan akreditasi peringkat A Program Profesi Akuntansi menambah prestasi akreditasi program studi di lingkungan Universitas Widyatama (UTama) setelah Program Studi S-1 Manajemen dan Program Studi lain S-1 Akuntansi yang telah mendapatkan Akreditasi A sebelumnya” kata Rektor UTama Dr. Islahuzzaman, MSi., Ak., CA.

Ia mengatakan, capaian ini merupakan buah dari pengembangan yang dilakukan secara terus menerus oleh UTama dalam meningkatkan kualitas dan daya saing.

Selama ini UTama telah berusaha secara optimal dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, kerja sama nasional dan internasional, penjaminan mutu, pembaruan sistem dan teknologi informasi, peningkatan kualitas dosen dan karyawan, internasionalisasi jurnal, untuk peningkatan mutu pendidikan serta kepuasan masyarakat. Hal tersebut merupakan kunci utama dalam pelaksanaan Tridharma yang sangat membantu capaian akreditasi UTama.

Menurut Rektor, hasil ini menunjukkan konsistensi UTama sebagai bagian melaksanakan tanggung jawab akademik meningkatkan mutu pendidikan yang didukung oleh pemangku kepentingan seperti yayasan, alumni, mahasiswa, dosen, dan karyawan.

UTama sebagai lembaga yang melaksanakan fungsi dan nilai-nilai Tridarma perguruan tinggi selalu berkomitmen dan berupaya melakukan peningkatan dan penjaminan mutu secara terus menerus sesuai visi, misi Yayasan dan Universitas Widyatama melalui inovasi program dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.