Mahasiswa Universitas Widyatama menorehkan Prestasi Pada KEJURDA Tarung Derajat Antar Mahasiswa

Mahasiswa Universitas Widyatama menorehkan Prestasi Pada KEJURDA Tarung Derajat Antar Mahasiswa

Jatinangor, (09/04) Universitas Widyatama kembali menorehkan prestasi terbaiknya dalam ajang Kejuaraan Daerah Tarung Derajat antar Mahasiswa se-Jawa Barat 2017 yang berlangsung di Bale Santika Universitas Padjajaran 7 s.d 9 April 2017. Terhitung 8 mahasiswa dari Universitas Widyatama, dua diantaranya dari Program Studi Akuntansi S1 meraih Medali Perak diarih oleh Fishara Adha pada kelas 45.1 kg – 50 kg dan Imelda Lamapaha pada kelas 50.1 kg – 54 kg. Sementara Rizki Lucky Pratama kelas 64.1 kg – 67 kg dan Ofik Ahmad Nugraha kelas 67.1 kg – 80 kg dari Program Studi Manajemen S1 meraih medali perunggu. Langkah mahasiswa Universitas Widyatama menjadi juara terganjal oleh atlet PON Nasional yang mendapatkan medali emas pada ajang ini.

2


1

Kejuaraan ini diikuti oleh 99 atlit berasal dari 32 perguruan tinggi negeri dan swasta Jawa Barat. Suksesnya kejuaraan ini atas kerjasama antara Unversitas Padjadjaran, BAPOMI Jabar, Perguruan Pusat Tarung Derajat, Pengurus Provinsi KODRAT Jawa Barat dengan Forum Komunikasi Mahasiswa Tarung Derajat Jawa Barat. Nomor yang dipertandingkan pada Kejuaraan antar Mahasiswa se-Jawa Barat ini terdiri dari 9 Nomor Tarung Bebas Putra dan 5 Nomor Tarung Bebas Putri dengan jumlah medali yang diperebutkan adalah 14 medali emas, 14 medali perak, dan 28 medali perunggu.

5

6

 

Dalam kejuaraan dua tahunan ini, sejumlah mahasiswa Tarung Derajat di Provinsi Jawa Barat diseleksi guna memastikan kelayakannya untuk bergabung dengan Tim Provinsi Jawa Barat pada POMNas ke-XV di Sulawesi Selatan tahun ini.

Civitas Academica Universitas Widyatama mengucapkan selamat kepada para pemenang medali dari Satlat Widyatama. Tanpa mengurangi rasa hormat mahasiswa lainnya yang turut berpartisipasi pada ajang ini diantaranya :

  1. Nanda Fuja Darmawan, kelas 49.1 kg – 52 kg (Program Studi Manajemen S1)
  2. Rizka Khoirunisa, kelas 54.1 kg – 58 kg (Program Studi Akuntansi S1)
  3. Roni Purnama, kelas 67.1 kg – 70 kg (Program Studi Teknik Industri S1)
  4. Ray Jerico S, kelas 52.1 kg – 55 kg (Program Studi Desain Grafis D4)

Semoga pada perlombaan lainnya dapat terus mengharumkan nama Universitas Widyatama di tingkat Provinsi maupun kancah Nasional . Viva UTama !!!

3