Universitas Widyatama
Jl. Cikutra no 204 A Bandung
Jawa Barat, Indonesia 40124
phone : +62-22-7275855 ext 228
Fax : +62-22-7202997

Rencana Strategis 2003-2013 | Universitas Widyatama

Rencana Pengembangan 10 Tahun Widyatama (2003-2010) menunjukkan komitmen Yayasan dan Universitas untuk memberikan yang terbaik bagi anak didik. Keterbatasan sebagai lembaga Perguruan Tinggi yang berdiri sejak 30 tahun lalu dan berkembang secara mandiri tanpa subsidi lembaga lain, tidak harus menjadi batasan yang menjadi penghambat misi institusi untuk mencerdaskan bangsa dan menyiapkan generasi muda banga menghadapi masa depannya

Rencana induk Universitas Widyatama dalam peningkatan mutu, efisiensi institusi dan kepuasan konsumen (mahasiswa) diharapkan dapat mempertahankan pertumbuhan yang berkelanjutan bagi institusi dan memberikan kompetensi yang kompetitif dan adaptif bagi para lulusan, baik yang memasuki dunia profesi enterpreneur (employment creation) ataupun private enterprise (employability).

Untuk dapat mencapai hasil tersebut penciptaan sistem manajemen dan sistem pembelajaran yang kompetitif merupakan pra-syarat yang menjadi keharusan.

Dari sisi program studi dan sesuai perkembangan lingkungan yang menuju kearah ekonomi pasar, ICT based management dan globalisasi, program studi ekonomi dan manajemen akan tetap menjadi warna pendidikan Widyatama dengan re-orientasi kearah sektor dengan pertumbuhan yang tinggi dan atau creative industry. Program studi Informatika, Teknik Industri dan Bahasa Inggris selain perlu meningkatkan relevansi, akan menjadi tumpuan penciptaan kompetensi generik lulusan Widyatama yaitu kemampuan menguasai ICT dan Bahasa Inggris.

Profil lulusan Widyatama memang difokuskan untuk memasuki sektor swasta sehingga pembangunan suasana kampus competitive business community & environment merupakan tema sentral pengembangan jangka panjang.

Bandung, 5 Agustus 2003

 

Rektor Universitas Widyatama

 

Dr. H. Mame S. Sutoko, Ir., DEA.

 

Download file renstra disini

FacebookTwitterUtama on Google MapsYoutubeFlickrFeed Burner
aiu 4icu TUV SAP SEAAIR CISCO