Universitas Widyatama
Jl. Cikutra no 204 A Bandung
Jawa Barat, Indonesia 40124
phone : +62-22-7275855 ext 228
Fax : +62-22-7202997

Visi Misi | Universitas Widyatama

VISI, MISI, TUJUAN DAN NILAI INTI 

(1)         VISI

           Mencerdaskan kehidupan bangsa, membentuk manusia yang taqwa, berpendidikan tinggi, berjiwa luhur, dan profesional.

(2)         MISI

  1. Menyelenggarakan lembaga pendidikan dalam berbagai disiplin ilmu yang unggul dan bermutu, baik dalam lingkup regional, nasional, maupun internasional.
  2. Menghasilkan lulusan yang berbudi luhur, cakap, terampil, beriman, jujur, mampu menyesuaikan diri atas perubahan yang terjadi, dan mampu memanfaatkan pengetahuannya untuk kesejahteraan masyarakat.
  3. Menghasilkan lulusan yang pengetahuan dan kemampuannya dituntut dan dibutuhkan masyarakat global.
  4. Mengabdi kepada kepentingan masyarakat, bangsa dan negara melalui hasil-hasil penelitian dan pengabdian masyarakat yang bermanfaat bagi kehidupan bangsa.

(3)         TUJUAN

  1. Terwujudnya lembaga pendidikan (formal dan non formal) yang menghasilkan lulusan berkualitas unggul, terampil, adaptif, berkarakter, dan berbudi luhur.
  2. Tercapainya generasi penerus yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara.
  3. Tercapainya lembaga pendidikan yang berwibawa.
  4. Terwujudnya satuan kegiatan lain untuk mendukung kelancaran dan kelangsungan penyelenggaraan pendidikan Widyatama.

(4)         NILAI INTI

  1. Nilai Inti Yayasan Widyatama adalah Disiplin, Jujur, Inovatif, Tekun dan Ulet atau disingkat DJITU.
  2. Disiplin sebagai tata nilai Widyatama yang memiliki makna bahwa seluruh warga Widyatama merupakan pribadi-pribadi yang memiliki, serta selalu mengusahakan kepatuhan dan ketaatan terhadap tata tertib, peraturan dan hukum yang berlaku di lingkungan Widyatama.
  3. Jujur sebagai tata nilai Widyatama yang memiliki makna bahwa seluruh warga Widyatama merupakan pribadi-pribadi yang dapat dipercaya dan bertanggungjawab mengemban segala tugas yang diemban, menciptakan suasana kerja yang amat kondusif, melaksanakan pelimpahan wewenang dengan baik yang memberikan jaminan atas ter­la­ksananya setiap program dengan baik.
  4. Inovatif sebagai tata nilai Widyatama yang memiliki makna bahwa seluruh warga Widyatama merupakan pribadi-pribadi yang memiliki komitmen untuk terus melakukan upaya dan kreasi baru menghadapi tantangan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya di lingkungan kerja Widyatama.
  5. Tekun sebagai tata nilai Widyatama yang memiliki makna bahwa seluruh warga Widyatama merupakan pribadi-pribadi yang memiliki komitmen berkeras hati dan bersungguh-sungguh memusatkan segenap pikiran dan tenaga dalam melaksanan tugas dan tanggungjawab di lingkungan kerja Widyatama.
  6. Ulet sebagai tata nilai Widyatama yang memiliki makna bahwa seluruh warga Widyatama merupakan pribadi-pribadi yang memiliki komitmen tidak berputus harapan dan kemauan keras dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab mencapai tujuan Widyatama.
  7. Butir-butir tersebut di atas dalam pelaksanaannya diatur pada Pedoman Perilaku Insan Widyatama.

FacebookTwitterUtama on Google MapsYoutubeFlickrFeed Burner
aiu 4icu TUV SAP SEAAIR CISCO